Vixion Bekasi Club, Berbeda Itu Indah

Vixion-Bekasi-Club-Berbeda-Itu-Indah_4

MB-VIXION BEKASI CLUB ( viXbec ) berdiri pada 09 Maret 2010 di Bekasi. Di dirikan oleh 15 orang yang merupakan angkatan pertama diantaranya Bro Deni, Bro Irman, Bro Hadi, Sist Achie dll. Bertujuan Sebagai wadah penyaluran hobby, komunikasi, dan mempererat silahturahmi, persaudaraan antar sesama anggota. viXbec sendiri tergabung dalam satu wadah paguyuban vixion (PAVI) Jawa Barat bersama Club Vixion Independent lainnya. PAVI itu sendiri merupakan sebuah wadah yang mewadahi sebuah Club/Comunitas motor VIXION di daerah tersebut. Sesuai dengan arti dari paguyuban itu sendiri, PAVI bersifat kekeluargaan dan bertujuan untuk MEMBINA PERSATUAN (kerukunan) dalam hal ini persatuan (kerukunan) pengguna motor VIXION. Adapun slogan PAVI itu sendiri BROTHERHOOD, SOSIAL, VIGILANTE.

Dengan membawa misi dan visi, menjadikan viXbec sebagai Club pengguna sepeda motor Vixion yang bisa terus berkembang, bersifat positif dan beroreantasi pada sikap yang profesional dan menjalin hubungan baik serta rasa persaudaraan antar sesama komunitas biker dan club sepeda motor lainnya tanpa memandang merk, sticker, bendera, umur, ras dan agama sesuai dengan motto viXbec “JADIKAN PERBEDAAN ITU SEBUAH KEINDAHAN” tanpa melupakan keselamatan dalam berkendara. Sebagai wadah tempat menyalurkan hobby dalam dunia Otomotif roda dua, mengembangkan kreativitas bagi para anggotanya, dan juga diharapkan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga bisa mengubah citra negatif tentang Club motor yang telah melekat di masyarakat.

Sampai saat ini viXbec sendiri sudah beranggotakan 43 orang member, 10 orang calon member (Prospect). Kopdar Rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu malam minggu, dimulai pukul 21:00 wib sampai dengan pukul 00:00 wib yang berlokasi di Bunderan Harapan Indah Bekasi diantara KFC dan Warung Kabayan. Kopdar itu sendiri dilaksanakan bertujuan untuk memperat tali silahturahmi antar sesama anggota dan juga guna membahas agenda-agenda yang sudah ditetapkan oleh pengurus, saling bertukar pikiran soal modifikasi sepeda motor, menerima kunjungan/sowan dari Club/komunitas lain. Tiap 1 bulan sekali mengadakan KOPDAR Gabungan antar PAVI JABAR.

Adapun agenda rutin yang tiap hari Jumat malam melakukan kegiatan bermain futsal, tiap 3 bulan melaksanakan touring wajib untuk pelantikan anggota baru sekaligus melaksanakan kegiatan Baksos. Baksos viXbec Peduli Banjir Bekasi adalah salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2012. Dalam kegiatan tersebut, turut pula mengundang beberapa perwakilan club / komunitas motor yang ada dikota bekasi. Kegiatan Safety Riding For Kids bersama Yamaha, dan pemecahan rekor MURI bersama M-One yakni berjalan diatas paku tanpa masalah ban bocor pada tahun 2013.

0

Published by : denikendors | ON : 23 Mar 2014

Comments