Menggunakan Ferrox Performa Kendaraan Meningkat

Menggunakan-Ferrox-Performa-Kendaraan-Meningkat

Mediabiker.com – Umumnya filter udara pada kendaraan terbuat dari kertas, kapas atau busa. Seiring perkembangan teknologi sekarang ditemukan bahan lain yang lebih baik dalam menyaring udara. Sekarang hadir filter udara Ferrox yang menggunakan bahan stainless steel 304 dengan kerapatan pori-pori mencapai 45 mikron.

Material stailess steel 100% buatan Jepang dengan kadar krominum sebesar 18%, dan nikel 8%, sehingga sulit dan bahkan tidak dapat berkarat. Sedangkan proses pembingkaian dilakukan di Thailand menggunakan materialnatural rubber (karet alam) tanpa tambahan bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan, aman dan tahan dalam berbagai kondisi.

Digunakannya bahan stailess steel pada produk Ferrox  karena bahan tersebut mudah dibersihkan dan bisa langsung bisa digunakan kembali setelah kering. Sehingga perawatannya menjadi lebih mudah, tidak perlu cairan pembersih khusus. Cukup menggunakan air bersih atau kompressor tekanan rendah.

Keunggulan saringan udara  Ferrox adalah mampu memberikan pasokan kebutuhan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan produk sejenis yang terbuat dari kertas atau busa yang sudah banyak berdar dipasaran, sehingga proses pembakaran mesin kendaraan lebih sempurna.

Efek langsung yang bisa dirasakan setelah menggunakan Ferrox adalah tenaga dan performa mesin bertambah. Akslerasi lebih cepat menjadikan proses konversi  penggunaan BBM lebih hemat untuk menjadi tenaga penggerak mesin yang lebih optimal. Perpindahan gigi menjadi lebih mulus sehingga suara mesinpun lebih halus. Efeknnya, gas buang menjadi lebih ramah lingkungan.

Dari hasil uji Dyno Test pada Yamaha Vixion menunjukkan adanya peningkatan tenaga dan torsi yang cukup mencolok. Dengan settingan CO diangka 0, Ferrox mampu memberikan tambahan tenaga 0,7 Hp. Untuk settingan CO +3 tenaga bertambah  menjadi 1,1 Hp, sedangkan diset pada CO +6 tenaga melonjak hingga 1,2 Hp.

Dilengkapi garansi selama enam bulan jika terdapat cacat produksi, saat ini Ferrox telah tersedia untuk sepeda motor Yamaha, Kawasaki, Honda dan Suzuki. Selain untuk sepeda motor, filter udara Ferrox juga diproduksi untuk mobil seperti, Innova, Fortuner, Hilux, Ford Everest, Avanza, Xenia, Rush, Terios, Veloz, Attivo dan tipe mobil lainnya.

Tidak hanya itu, Ferrox juga melayani produksi filter udara sesuai pesanan dan kebutuhan konsumen. Untuk linformasi lebih lanjut bisa menghubungi  Andy Hasten  di  08999001011 atau langsung  ke Primes Asia  Jl Agung jaya 14 Blok D 7 No 12 Sunter Agung Jakarta Utara.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 27 Mei 2014

Comments

Comments are closed.