Ferrox Air, Filter Udara Untuk Yamaha R15

Ferrox-Air-Filter-Udara-Untuk-Yamaha-R15

Mediabiker.com – Saringan udara bisa diibaratkan sebagai paru-paru bagi mesin. Sesuai namanya penyaring udara bertugas menyaring kotoran yang terbawa udara disedot oleh karburator (baik karburator mekanis maupun elektrik) untuk proses pengabutan bahan bakar dan udara. Peranan filter udara juga sangat penting untuk menunjang kinerja mesin.

Sekarang sudah hadir filter udara Ferrox khusus untuk sepeda motor Yamaha YZF R15. Terbuat dari baja tahan karat (Stainless Steel) tipe 304 yang diimpor dari Jepang dengan kerapatan mencapai 45 mikron. Menggunakan bingkai terbuat dari karet alami tanpa kimia. Tahan terhadap berbagai kondisi sehingga tidak mudah getas. Sedangkan proses perakitan semuanya dilakukan di Thailand.

Untuk perawatan penyaring udara Ferrox cukup dengan air bersih, sabun cair, sikat halus setelah kendaran menempuh jarak 2000Km sampai 5000Km. Hindari penggunaan bensin, oli, gemuk, dan cairan kimia pembersih filter udara lainnya. Selain mudah dalam perawatan, produk berkulitas penyaring udara Ferrox tentunya lebih awet dibandingkan produk sejenis dipasaran.

Dijual dalam kemasan eksklusif , filter udara Ferrox untuk melengkapi kegantengan Yamaha YZF R15 dibanderol Rp.350.000.- Cara pemasangannya pun gampang, karena sudah didesain sesuai dimensi filter udara asli bawaan R15. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ferry di 087878699611.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 23 Jul 2014

Comments

Comments are closed.