Filter Udara Stainless Steel Untuk Kawasaki KLX 150

Filter Udara Stainless Steel Untuk Kawasaki KLX 150

MB-Bagi biker penyuka dunia petualang penunggang Kawasaki KLX 150, sekarang sudah hadir filter udara Ferrox  khusus untuk KLX 150 yang terbuat dari stainless stell. Keuntungannya adalah kemudahan dalam hal perawatan, selain bisa memaksimalkan performa mesin.

Seperti pada umumnya, saat motor melintasi medan off-road lebih banyak partikel yang kemungkinan terhisap oleh saringan udara. Apalagi lagi ketika motor masuk kedalam kubangan. Dalam kondisi seperti ini filter udara yang terbuat dari kertas  lebih rentan terhadap kotoran dan kemungkinan bisa menyebabkan kerusakan atau tidak bisa digunakan kembali.

Kondisi bisa menjadi berbeda ketika Anda sudah mengaplikasikan filter udara Ferrox . Jika filter udara terkena lumpur, cukup dibersihkan dengan air dan disikat dengan sikat halus. “Jika terdapat kontoran bisa ditambahkan dengan deterjen dan hindari pengguanaan bensin atau bahan pembersih filter karena bisa memperpendek usia bingkai,” terang Andi , dari Primes Asia selaku produsen Ferrox.

Filter udara Ferrox ini terbuat dari bahan baja anti karat (Stainless Steel) tipe 304 yang diimpor langsung dari Jepang dengan kerapatan mencapai 45 mikron. Sedangkan bingkainya terbuat dari karet alami tanpa tambahan bahan kimia sehinga lebih tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan tidak mudah getas. Untuk  proses produksi semuanya dilakukan di Thailand.

“Ferrox untuk Kawasaki KLX 150 mempunyai ukuran dan dimensi sama untuk KLX D-Tracker 150. Harganya juga sama setelah diskon menjadi Rp 490.000.-,“ tutur Ferry distributor Ferrox  dari bumenmotor.com.

Diskon dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, sebelum diskon harga untuk KLX 150 adalah Rp 580.000 sedangkan D-Tracker 150 yaitu Rp 550.00,- “ Garansi diberikan selama 30 hari sejak pemesanan jika terjadi cacat produksi,” tambah Ferry yang bisa di hubungi di nomor 087878699611.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 18 Nov 2014

Comments