Filter Udara Untuk Pulsar 200NS dan Spacy

Filter Udara Untuk Pulsar 200NS dan Spacy

MB-Produk penyaring udara Ferrox kembali menghadirkan produk terbarunya untuk sepeda motor Kawasaki Pulsar 200NS dan Honda Spacy. Keduanya dipasarkan dengan harga sama, Rp 400.000,- . Khusus pembelian pada bulan Desember mendapatkan diskon sebesar 19% menjadi Rp 325.000.

Filter udara Ferrox  diproduksi dari bahan berkualitas menggunakan baja tahan karat (stainless steel) 304 buatan Jepang dengan kerapatan pori-pori mencapai 45 mikron  yang dibingkai dengan karet alam sehingga lebih tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca.

Pemasangannya tinggal plug and play atau seperti memasang filter udara asli bawaan sepeda motor karena Ferrox dimensinya didesain seperti filter aslinya.

Filter Udara Untuk Pulsar 200NS dan Spacy_2

Selain suara mesin menjadi lebih halus, pemakaian produk yang di import dari Thailand ini bisa mengoptimakan performa kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Akselerasi kendaraan menjadi lebih responsif.

Perawatannya sangat mudah, cukup dibersihkan dengan air dengan disikat menggunakan sikat berbulu halus (sikat gigi). Tambahkan deterjen atau sabun cuci untuk kotoran yang membandel. Keringkan dengan udara bertekanan rendah atau diangin-anginkan.

Dengan perawatan yang baik Ferrox tidak mempunyai batasan usia pakai. “Hindari pemakaian aditif khusus pencuci filter, oli  atau bensin karena bisa memperpendek usia pakainya,” ungkap Andy, dari Ferrox.

Selain bisa didapatkan di dealer, toko aksesoris dan suku cadang, Ferox juga bisa dipesan secara online di bumenmotor.com.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 13 Des 2014

Comments