Sambut Tahun Baru 2015, Ferrox Tempati Gedung Baru

Sambut Tahun Baru 2015, Ferrox Tempati Gedung Baru

MB-Primes Asia selaku distributor produk penyaring udara merek Ferrox baru saja menempati gedung barunya yang berlokasi di Jl Pademangan 2 Raya 37 A Jakarta. Gedung baru tiga lantai  bernuansa hijau akan diproyeksikan menjadi pusat layanan produk Ferrox.

Seperti diutarakan Teng Vincent Jonathan, Direktur Marketing Primes Asia, kantor berikut gudang baru ini selain untuk memudahkan akses bagi mitra usaha Ferrox mendapatkan produk yang diperlukan, akan berfungsi  pula sebagai tempat dan berkumpulnya para dealer ataupun klub yang menjadi rekanan kami selama ini.

Ferrox sendiri merupakan produk filter udara untuk mobil dan sepeda motor yang dibuat menggunakan bahan baja anti karat (stainless steel) 304 dari Jepang dengan kerapatan pori-porinya mencapai 45 mikron. Sedangkan bingkainya terbuat dari karet alami. Semua proses produksinya dilakukan di Thailand untuk mempertahankan kualitasnya.

Setelah berjalan tiga tahun Ferrox di kancah dunia industri otomotif, terbukti sudah banyak konsumen yang merasakan keunggulannya. “Dari banyak kesaksian penggunanya, mereka menyebutkan terjadinya peningkatan performa kendaraan, konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat dan suara mesin menjadi lebih halus,” papar Vincent  di Jakarta pada saat peresmian  (15/12).

Sedangkan ciri khas dari keunggulan Ferrox adalah perawatannya yang mudah, cukup  dibersihkan dengan air tanpa perlu cairan khusus pembersih filter. “ Pemasangannya juga gampang karena desainnya sesuai dengan dimensi dari filter kendaraan yang akan dipasang atau plug and play,” tambah Andy, Manager Marketing Ferrox.

Bersamaan peresmian gedung barunya, Ferrox  mengiformasikan dalam waktu dekat akan segera meluncurkan produk barunya, dimana akan dihadirkan pula filter udara untuk sepeda motor besar seperti Ducati, Harley Davidson serta BMW.

Dari 3.000  varian  filter udara yang bisa diproduksi, sekarang sudah dipasarakan lebih dari 100 macam filter udara untuk beragam jenis kendaraan. “Saat ini, Ferrox merupakan produk saringan udara after market yang apling lengkap koleksinya,” ungkap Vincent.

Selain dihadiri mitra usaha, acara grand opening gedung Ferrox diramaikan dengan kehadiran komunitas sepeda motor dari YROI, YMIC, KAZOI, THOR dan Byson Jakarta Exploride (B-Jax) yang kembali disuport Ferrox dalam event turing religi 2014 lintas pulau Jawa – Madura yang akan dimulai pada 19 -26 Desember serta turing akhir tahun 2014 menuju Dieng pada 25 Desember 2014.

Selamat menempati kantor barunya, semoga semakin sukses.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 16 Des 2014

Comments