BR BMC Jakbar Rayakan Ulang Tahun ke 7

BR BMC Jakbar Rayakan Ulang Tahun ke 7

MB-Black Rider Black Motor Community (BR BMC Jakarta Barat) merayakan hari jadinya yang ke-7. Momentum berharga ini diperangati dengan menggelar perayaan yang berlangsung di komplek Smart Market ,Ampera Jakarta Barat.

Gelaran BR BMC Jakbar dipadati ribuan biker dari berbagai komunitas motor terasa unik, meriah dan menarik, pasalnya tema acara kali ini adalah memadukan kebudayaan tradisional dan modern. Suguhan pentas angklung dan tarian adat Betawi berikut pemain musiknya dari Setu Babakan merupakan hasil kerjasama BR BMC dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta Barat.

“Selain tarian dan hiburan musik tradisional angklung, kami juga memberikan beberapa hiburan lain seperti band BR-BMC Jakbar, Female DJ, Sexy Dancer dan beberapa hiburan lainnya seperti games,” papar bro Yayan selaku panitia.

Prosesi pemotongan tumpeng menjadi penanda puncak acara ulang tahun 7 tahun BR-BMC Jakbar. “Bersama peringatan hari lahir BR BMC Jakbar, kami juga mengumpulkan semua angkatan, mulai dari angkatan pertama hingga ke 7,” ungkap Ical Syamsurizal selaku founder BR-BMC Jakbar.

Tidak hanya menyuguhkan hiburan, guna menggugah jiwa kreatif bikers, BR BMC JakBar juga memajang motor modifikasi hasil garapan para punggawa BR BMC JakBar. Terdapat enam motor yang sengaja mereka display untuk memberikan inspirasi kepada bikers dalam memodifikasi pacuan mereka.

Bro Yayan selaku panitia acara mengaku senang dengan suksesnya acara kali ini. Kerja kerasnya bersama tim lunas dengan tamu undangan yang hadir dan berjumlah ribuan. Ribuan bikers yang memadati lokasi acara dari berbagai wilayah membuktikan eksistensi BR BMC Jakbar adalah bagian dari keluarga besar komunitas motor di Tanah Air.

Selain dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, dukungan hadir dari berbabagai produsen seperti Djarum, Ferrox, Lapak Bikers dan yang lainnya.

Selamat ulang tahun.

0

Published by : denikendors | ON : 15 Feb 2015

Comments