Denpasar, Peduli Banjir, Astra Motor Bali Terjunkan Team Honda Care Tanggap

Denpasar, Peduli Banjir, Astra Motor Bali Terjunkan Team Honda Care Tanggap

MB-Hujan deras  yang diikuti dengan genangan air yang cukup tinggi di beberapa ruas jalan kota Denpasar, Jumat (20/2) mengakibatkan banyak sepeda motor yang mati lantaran mesin kemasukan air.

Melihat kondisi ini Astra Motor Bali, selaku main dealer Honda wilayah Bali bergerak cepat  membantu  warga Denpasar dengan menyiapkan team Honda Care Tanggap membantu semua pengendara sepeda motor dari semua merk yang mengalami kendalah akibat genangan air.

Selain  mensiagakan Call Agent Honda Care  0361-438008  yang bertugas  menerima informasi posisi konsumen yang mengalami masalah. Astra Motor juga menurunkan Layanan Mobil Service di ruas jalan Sudirman Denpasar,  daerah genangan air yang cukup tinggi untuk mengakomodir semua sepeda motor yang tidak berfungsi saat melintasi banjir, termasuk menerjunkan armada Road Emergency juga menyusuri kawasan Renon yang saat itu digenangi air banjir.

PIC Honda Care Bali, Putu Januar  menjelaskan layanan Honda Care Tanggap yang diberikan berupa mengeluarkan air dari mesin sehingga tidak merusak komponen mesin lainnya, dan selanjutnya dihidupkan lagi.

“Ini merupakan pertolongan pertama. Kami berusaha membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, sebagai  bentuk kepedulian kami terhadap pengguna sepeda motor yang mengalami musibah,“ kata Putu Januar sembari menerangkan semua layanan diberikan tidak dipungut biaya dan menangani semua merk sepeda motor.

0

Published by : denikendors | ON : 20 Feb 2015

Comments