Imlek, R25 Bali Club Bali Gelar Turing ‘Lion Of King’

Imlek,  R25 Bali Club Bali Gelar Turing ‘Lion Of King’_2

MB-Sebagai salah satu bagian dari agenda klub, bertepatan dengan perayaan tahun baru Cina (Imlek) pecinta motor Yamaha R25 yang tergabung dalam komunitas motor R25 Club Bali  mengadakan turing Denpasar- Bedugul-Singaraja- Jati Luwih- Tanah Lot dengan tema Lion Of King

Turing yang mengambil start di  di DDS Bali, Jl Diponogoro Denpasar diikuti 30 member. Dari Lokasi start  rombongan menuju kota Singaraja, namun terlebih dahulu mampir menikmati keindahan Bedugul. Di Kota Singaraja  rombongan mengadakan city rolling sekaligus menghadiri undangan  ( Dealer Yamaha Trio Motor Group)

“ Ya kami memang sengaja memang mengundang R25 Club, seain sebagai wujud kedekatan dengan dealer ajang ini juga sebagai wujud perayaan Imlek bersama,” ungkap Andri Lauw Yamaha Trio Moor.

Imlek,  R25 Bali Club Bali Gelar Turing ‘Lion Of King’_1

Setelah beristirahat  sejenak sembari menikmati santapan siang yang dihidangkan Trio Motor, Singaraja rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju Tanah Lot melalui jalur Munduk- Jati Luwih.  Rangkain acara turing R25 Club diakhiri dengan pose bersama sambil menikmati indahnya panorama alam tanah Lot.

R25 Club Bali merupakan  komunitas penunggang  Yamaha R25. Klub ini mulai berdiri 31 Agustus 2014 dan hingga saat ini telah memiliki  70 anggota.

0

Published by : denikendors | ON : 20 Feb 2015

Comments