Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup Samarinda

Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup Samarinda_1

MB-Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur baru saja diramaikan oleh 80 pembalap muda berbakat yang saling mengadu kecepatan dalam ajang Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Samarinda. Uniknya ajang ini berhasil digelar dalam satu hari dengan suguhan kompetisi yang terus-menerus pada hari Minggu, 22 Februari 2015.

Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup Samarinda_4

Mengacu pada penyelenggaraan ajang balap yang lebih padat dan sanggup memacu adrenalin pembalap hingga penonton, Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Samarinda digelar dengan format satu hari. Lokasi Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur yang berkarakter high speed dan memiliki tikungan lebar dilengkapi dengan kontur tanjakan serta turunan menjadi saksi cepatnya pembalap muda berbakat Kalimantan di atas Suzuki Satria FU150.

Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup Samarinda_3

Sirkuit sepanjang 1,2 km di atas bukit menjadi tantangan yang berbeda dari balapan sebelumnya. Skill dan daya tahan fisik pembalap benar-benar di butuhkan untuk menjadi juara setelah melewati balap sepanjang 16 lap.

Endro Nugroho, 2W Senior Director PT. SIS mengatakan,”Suzuki memiliki sejarah yang panjang dengan Sirkuit Kalan, tepatnya sejak tahun 2008 Suzuki menjadi sepeda motor pertama yang berani menurunkan 300 motor balap dan mendominasi kejuaraan di Kalimantan Timur. Saat ini Suzuki kembali hadir untuk menantang skill pembalap muda Kalimantan di tempat ini untuk menjadi  yang tercepat dan besar harapan untuk lolos terpilih hingga ke ajang Suzuki Asian Challenge”.

Suzuki Indonesia Challenge 2015, Satria Cup Samarinda_2

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 23 Feb 2015

Comments