Trail APP KTM GTX150 Siap Dirilis

Trail APP KTM GTX150 Siap Dirilis

MB-PT Asean Motor International (AMI), produsen sepeda motor APP KTM sedang mempersiapkan produk baru sepeda motor tipe trail dengan nama APPKTM GTX150.

Secara visual GTX150 nantinya selain bisa untuk melibas jalur offroad dapat pula dikendarakan pada jalan raya.Ini terlihat dari kelengkapan persyaratan kendaraan untuk jalan raya seperti spion, lampu depan, lampu sein dan lampu rem.

Seperti umumnya desain sepeda motor bagi penyuka petualang di alam liar ini mempunyai jarak celah ke tanah yang tinggi. Menggunakan ban kembang tahu, shock depan model upside down lengkap dengan pelindung cipratran lumpur. Peredam kejut belakang tunggal dan sudah mengadopsi pengereman model cakram pada kedua rodanya.

Salah satu fitur yang menarik adalah bentuk bagasi pada buritan yang terbuat dari besi terlihat multi fungsi dimana selain berguna untuk melindungi bodi belakang GTX150 dari benturan. Desaiannya juga terlihat unik, terlihat menyatu dengan spakbor belakang yang juga terbuat dari besi.

Bahkan GTX150 sudah di uji untuk melintasi medan offroad disalah satu kawasan di daerah Citereup, Bogor, Jawa Barat bebrapa pekan yang lalu disaksikan Redy Sun, GM Marketing PT AMI didampingi Marzuki, Manager Marketing Communication PT AMI.

Rencana peluncurannya pada akhir Februari, tentunya menjadi bertambah pilihan bagi penyuka adventure untuk mencari pacuannya. Kita tunggu kehadirannya.

Foto : APP KTM

0

Published by : denikendors | ON : 24 Feb 2015

Comments