Hancurkan Perbedaan Jalin Persaudaraan di Seluruh Nusantara

7th Anniversary RVT_3

MB-Tanggal 21 Februari 2015 adalah rangkaian libur panjang hari raya imlek. RVT, Rider Vixion Tasikmalaya cermat sekali dengan memanfaatkan untuk menggelar syukuran Anniversary yang ke Tujuh.

Tepat di pelataran Gedung Sukapura Dadaha Tasikmalaya pagelaran 7th Anniversary RVT digelar. Sesi pertama acara di mulai pukul 10.00-17.00 wib dimulai dari games, musik dan free style.

Sesi kedua dimulai pukul 19.00 langsung dibuka oleh ketua Panitia. “Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, kepada Jajaran Pemerintah, Jajaran Kepolisian dan Support penuh dari para sponsor. Dukungan sponsorlah yang sangat membantu terlaksananya acara ini.” Sambut Ketua Pelaksana.

“Kami mengajak kepada seluruh club dan komunitas khususnya di Kota Tasiklamaya bisa menjadi partner kepolisian dan tertib mentaati peraturan lalu lintas di Jalan.” Tambahnya.

Setelah itu dilanjut sambutan dari Kang Dhio selaku Koordinator PAVI DJAVA dan PAVI JABAR. “Mari kita gunakan agenda pertemuan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi sehingga bikers pada umumnya lebih solid.” tuturnya.

Acara dilanjut dengan DJ Performance, para tamu undangan larut dalam jedug musik DJ, semua tamu terlihat happy. Kemudian acara diselingi dengan Free Style Performance dan dilanjut dengan dangdut. Acara diakhiri pada pukul 22.00 wib padahal para tamu undangan masih terlihat haus dengan hiburan yang disajikan.

Sukses untuk RVT, semoga tahun depan bisa menggelar acara yang sama tentunya lebih meriah.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 26 Feb 2015

Comments