Harga Yamaha N-MAX Wilayah Bali RP 27.800.000

Harga Yamaha N-MAX Wilayah Bali  RP 27.800.000_1

MB-Kepastian harga skutik terbaru Yamaha NMAX diwilayah Bali akhirnya terjawab sudah. Melalui acara press conference bersama media, Sabtu  (28/02) Head Branch  PT Yamaha Indonesia Motor Manucaturing Indonesia (YIMM) DDS Bali Felix mengumumkan harga On The Road (OTR) NMAX dikisaran RP 27.800.000 “Selisih  Rp 400.000 ribu  dengan OTR Jakarta. Harga ini pun jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan motor kompetitor yang dijual di Bali dikisaran Rp 42 jutaan, “ungkap Felix didampingi Rusdi (promosi),  Surata (Education) dan Sudana (servis).

Karena itu lanjut Felix dirinya opimis  NMAX akan diminati  warga Bali, apalagi motor ini merupakan kelas premium dengan tamplan elegant, dan ini sesuai dengan karakter  warga Bali. “ Untuk awal-awal  target penjualan perbulan dikisaran 300-500 unit dengan target pembeli adalah  konsumen pemakai skutik sebelumnya yang ingin naik kelas (prestise) serta pemilik moge yang ingin memiliki motor harian berkarakter premium,” terang dia.

Keyakinan akan penjualan NMAX yang tinggipun kata dia makin beralasan pasalnya sejak pintu kran indet di buka awal Februari hingga saat ini sudah 400 unit dipesan, “ Sudah banyak konsumen yang indent di dealer-dealer kami, selain warga lokal beberapa diantaranya juga kaum expatriate,” terang Felix.

Sementara itu Rusdy  menjelaskan, lahirnya NMAX menciptakan segmen motor terbaru di market Indonesia yaitu Ultimate Sports Matic. Yamaha mengklasifikasikannya di kategori tersebut karena NMAX lebih dari sport matik biasa. Karakternya sesuai tipenya, Ultimate Sports Matic atau Sports Matik Tertinggi.

Motor ini kata dia disebut Ultimate Sports Matic lantaran  kombinasi keunggulan motor sport dan matik. Keunggulan performanya MAX Performance dari sisi motor sports serta kelincahan dan kontrol dari motor matik. “Penggabungan keunggulan dua tipe motor itu membuat NMAX jadi Ultimate Sports Matic. Serta dengan tenaga (11,1kW/8000 rpm) dan torsi (14,4 Nm/6000 rpm) paling besar di kelasnya dan berat paling ringan di kelasnya, itu yang membuat NMAX adalah Ultimate Sports Matic,”pungkas Rusdy.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 28 Feb 2015

Comments