Piaggio MotoPlex Italia di Kota Kasablanka

Piaggio MotoPlex Italia di Kota Kasablanka_1

MotoPlex, “The Home of Piaggio Group Brand” adalah toko konsep (concept store) yang didedikasikan untuk semua pecinta kendaraan roda dua dan merupakan jendela masa depan Piaggio Group. Concept store ini dikembangkan pertama kali di dua kota di Italia, yaitu Montova dan Milan. Pada kesempatan kali ini, PT Piaggio Indonesia sebagai prinsipal merek skuter Italia yang ikonik, Vespa dan Piaggio di Indonesia, menghadirkan suasana MotoPlex Italia ke Indonesia melalui kegiatan pameran mall to mall.

“Pameran MotoPlex Italia digelar di Food Society Ground Floor – Mall Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 23 Februari 2015 sampai dengan 1 Maret 2015. Dalam kegiatan ini, kami menghadirkan suasana MotoPlex Italia agar dapat dirasakan oleh para pengunjung yang bergaya dan dinamis, sesuai dengan DNA dari pecinta Vespa dan Piaggio,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. Sebagai tambahan, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik spesial yang mengedepankan kolaborasi pemain saxophone asal Belanda Nicky Manuputty dan penyanyi cantik Indonesia Rebbeca Reijman pada hari Sabtu 28 Februari 2015 nanti.

Piaggio MotoPlex Italia di Kota Kasablanka_2

 Sergio Garriga Canovas, Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia menyatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan dan mendekatkan berbagai produk Vespa dan Piaggio kepada pecinta dan calon pengguna produk kami. Staff kami akan berbagi ilmu mengenai karakteristik produk kami seperti Vespa Primavera yang legendaris, sport duo Vespa Sprint serta Vespa GTS super, juga vintage Vespa LXV dan Vespa 946 yang iconic. Sementara dari brand Piaggio, terdapat Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350 yang sesuai dengan karakteristik anak muda energik di Indonesia.”

Pameran serupa tidak hanya diadakan di mal yang berlokasi di Jakarta, namun juga akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jogjakarta, Surabaya, Bali dan juga Bandung, atau tepatnya Mall Paris Van Java (PVJ) yang pada tanggal 23-29 Maret 2015 akan menjadi rumah sementara Piaggio MotoPlex.

Sebagai rangkaian kegiatan pameran mall to mall ini, pencinta Vespa juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan “Ride with Us – Vespa Mall Invasion“, pada hari Sabtu 28 Februari 2015, yang dimulai jam 9 pagi dari Pertok Pondok Indah menuju Kota Kasablanka. Parkir khusus (terbatas) juga akan disediakan bagi pecinta Vespa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, bisa didapatkan melalui akun Twitter resmi Piaggio Indonesia @Vespa_Ind.

Piaggio MotoPlex Italia di Kota Kasablanka_3

0

Published by : denikendors | ON : 28 Feb 2015

Comments

Comments are closed.