Touring Wisata Bersama Keluarga RVB Tarjun Kalimantan

RVB Tarjun Turing Wisata Bersama Keluarga_4

MB-Syukuran 1st annivesary Rider Vixion Borneo PAVI kalimantan, Dua hari sebelum hari H banyak yang di tinggalkan oleh kami, mulai dari tinggalin kerjaan, anak, istri,dan pacar yang manyun kaya cumi di rumah, duduk melingkar di temani kopi dan rokok persis kaya dukun lagi bikin acara pesuggihan heee.

Tapi ini lah kami a family, ada yang sudah menjadi ayah, double, ada banyak juga oom yang single. A real family: A real family saling menjaga, menjaga harga diri personal dan keluarga A real family berbagi, berbagi tempat nginap, dan kopi. A real family saling mengingatkan, mengingatkan kalau sedang touring jangan lupa singgah godain cewek cantik di warung pinggir jalan (tradisi bos).

Kami keluarga dan kadang keluarga berselisih paham, adu urat, perang dingin, balapan manyun, sampai adu tahan ngambek, tapi inilah sebuah keluarga kami berusaha untuk memaafkan. Buat kami brotherhood is brotherhood, kita susah senang, ketawa, sedih bersama.

Satu tahun bukanlah waktu yang singkat untuk memahami satu sama lain, kita pernah merasakan jatuh, sedikit renggang, tapi kami mampu bangkit setelah bercermin dari yang tetdahulu, tak peduli membangun harus dari nol.

RIDER VIXION BORNEO TARJUN yang mewarnai indahnya PAGUYUBAN VIXION KALIMANTAN. Dengan beranggotakan 20 member maka tanggal 28 february 2015 kemarin telah dilakukan syukuran selamatan atas hari jadi lahir nya club RVB TARJUN. Acara sendiri bertemakan “Touring wisata bersama keluarga” acara sendiri terdiri dari mancing ikan di kolam lesehan, karoke, makan-makan, dan musyawarah keluarga besar PAVI Kalimantan.

Dengan dihadiri oleh club-club dan komunitas sekitar lingkungan RVB Tarjun karna memang acara tersebut tidak mewah namun cukup berarti bagi kami sebagai member RVB Tarjun.

Semoga kedepan lebih solid dan PAVI Kalimantan makin berkembang, dan semoga acara bisa lebih besar lagi. Atas nama RVB Tarjun PAVI Kalimantan kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dan ucapan bikers semua, mohon maaf apabila masih dirasakan banyak kekurangan dalam segala hal acara syukuran acara kami.

sukses selalu brother.

 

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 01 Mar 2015

Comments