WKK New Series Solusi Aman untuk Bikers

Penjelasan-tentang-produk-WKK-S-Series_2

MB-Touring adalah kegiatan wajib bagi para bikers. Bisa jadi kegiatan ini dilakukan rutin setiap akhir pekan atau di saat liburan untuk touring yang lebih jauh. Komunikasi antar anggota touring pasti menjadi sangat penting. Tak pelak lagi telepon seluler adalah gadget yang wajib dibawa. Seringkali para bikers mengeluhkan butuh waktu lama untuk mengisi baterai handphone. Sementara di perjalanan kebutuhan akan komunikasi melalui handphone tak bisa ditinggalkan, untuk mengisi baterai di perjalanan pasti akan mengganggu karena waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai yang lama akan mengganggu kegiatan touring.. Sehingga handphone sering low-bat bahkan mati saat dibutuhkan. Membawa power bank adalah salah satu solusinya. Namun ternyata, tidak semua power bank menjamin gadget para bikers aman dari kerusakan.

Nampaknya PT Wiratama Kreasi Komputindo mengerti akan kebutuhan para bikers yang cukup vital ini. PT Wiratama Kreasi Komputindo memperkenalkan solusi untuk pengecasan baterai yakni Baterai Sanyo WKK S Series dengan USB Charger 2.0A, yang mengadaptasi system ‘Super Fast Charging’ yang aman bagi semua device dan juga yang tak kalah pentingnya adalah cepat. Adapter ini dilengkapi juga oleh sistem proteksi yang dapat mengadaptasi lonjakan tegangan listrik di Indonesia yang tidak stabil yang dapat merusak gadget dan powerbank.

Mengenai produk terbarunya, Wiranta Ciputra selaku Direktur PT Wiratama Kreasi Komputindo mengatakan bahwa power bank tersebut tidak dilengkapi dengan sistem protection yang ada di power bank WKK. Keberadaannya juga untuk melengkapi produk WKK yang terlebih dahulu hadir di pasar Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan power bank dengan sebuah keunggulan yang tidak hanya mengutamakan ‘trend’ semata atau ‘banting harga’. Namun kami mengutamakan produk power bank unggul yang tidak akan merusak baterai hp atau gadget Anda,” kata Wira, saat peluncuran WKK New Series Collection di depan wartawan.

Sementara itu, General Manager PT Wiratama Kreasi Komputindo, Wirawan Ciputra menambahkan, “Ada beberapa keunggulan yang dimiliki dari WKK S Series, yakni ada 7 intelligent hardware & software protection, mencegah baterai device/gadget & power bak dari kerusakan, baterai buatan Jepang (SANYO), real & time capacity (as stated), dan ada tiga warna pilihan yang tampil sangat elegan. Perlu ditekankan bahwa banyak baterai dan power bank yang menyebutkan kapasitasnya lebih besar dari real capacity yang ada pada produknya. Banyak keunggulan dan kemudahan yang dimiliki produk ini dibanding produk sekelasnya,” ungkap pria yang disapa Wawan ini.

Penjelasan-tentang-produk-WKK-S-Series_1

“Sedangkan Charging Bag belum dikenal banyak kalangan dan masyarakat Indonesia. Mencegah device/power bank yang dicas dari lecet, mengatasi kabel adaptor yang ribet atau pusing untuk diurus pada saat pengecasan. Dan ketika pengecasan device/power bank gampang untuk dicari dan enak dilihat,” lanjutnya.

Untuk harga WKK membanderolnya, yakni Rp 300.000,- (5200mAh), Rp 400.000,- (7800mAh), dan Rp 600.000,- (13000 mAh). Dengan warna pilihan beragam. Bahkan WKK juga memberikan garansi selama 18 bulan untuk produknya.

0

Published by : denikendors | ON : 03 Mar 2015

Comments