Kawasaki Hadirkan Vulcan S ABS

Kawasaki Hadirkan Vulcan S ABS_3

MB-PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan produk barunya, Kawasaki Vulcan S. Acara peluncuran bertepatan dengan hari pertamam gelaran Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang berlangsung di JEIXPO Jakarta (06/03).

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division KMI mengungkapkan alasan peluncuran di event JJF pihaknya merasa tempat yang tepat untuk meluncurkan model baru Kawasaki.

Kawasaki Hadirkan Vulcan S ABS_1

Vulcan S hadir dalam pilihan warna hitam dan hijau dengan harga Rp 155 juta on the road Jakarta. Dengan dimensi panjang 2,310 mm x 880 mm tinggi 1,100 mm  terlihat kompak  menjadikan sepeda motor cruiser ini  menyasar pengguna dari semua kalangan. Baik pengendara laki-laki maupun perempuan. ”Target penjualan sampai akhir tahun sebanyak 300 unit ,” ungkap Michael.

Sumber tenaga Vulcan S menggunakan mesin empat tak silinder ganda sejajar 649cc, DOHC, 8 klep, digital injeksi, berpendingin cairan, 6 gigi percepatan, bisa mengeluarkan tenaga maksimal 62,1 tk pada rpm 7.500 dan torsi 64Nm diputaran mesin 6.500rpm.

Kawasaki Hadirkan Vulcan S ABS_2

Fitur pada perangkat pengereman, Vulcan S sudah dilengkapi dengan teknologi ABS pada kedua rodanya.

Perpaduan desain kompartemen speedometer dengan lampu depan model setiga terlihat unik dan menarik, membangkitkan aura klasik berpadu apik dengan racikan pola rancangg bangun Vulcan S nan cantik.

Kawasaki tahu betul menghadirkan pilihan terbaik cruiser beraura klasik dengan harga menarik, Anda tertarik?

Kawasaki Hadirkan Vulcan S ABS_4

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 07 Mar 2015

Comments