MX King Sudah Meluncur

MX King Sudah Meluncur_1

MB-Setelah menghadirkan Mio M3, NMAX dan All New Soul GT, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Jupiter MX King dan MX 150 di sirkuit Sentul Karting (12/03).

Hadir dengan tiga balutan warna, MX King dibanderol Rp 19,95 juta sedangkan MX 150 dipasang harga Rp 18.450.000.- on the road Jakarta. MX ditawarkan dalam pilihan warna hitam, merah dan putih dan MX 150 bisa dipilih dengan warna hitam, merah dan biru.

Disaat pasar motor bebek kalah pamor dengan model skutik, Yamaha justru berani menyuguhkan produk baru bebek dengan segala unggulan fitur. “ MX King kami luncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang tetap menyukai motor bebek, karena motor bebek paling lincah pada saat jalanan macet,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM

MX King Sudah Meluncur_2

Sepeda motor bebek yang mengusung tagline “King Of Street” disiapkan Yamaha sebagai bebek premium yang siap merajai jalanan memiliki roh sport kencang dan lincah dengan beragam fitur yakni, “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”,dan “King of Agility”.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan pada tahun ini MX King 150 dan juga Jupiter MX 150 menjadi moped pertama barunya Yamaha Indonesia.

“Kami tetap optimis segmen moped tetap ada konsumennya sendiri meskipun matik saat ini dominan. Apalagi yang ditawarkan Yamaha kali ini “King of Street”, rajanya jalanan untuk kalangan muda yang menyukai moped kencang bergaya sporty, dengan berbagai keunggulan tak terkalahkan,” papar Masyur.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 12 Mar 2015

Comments