Kemeraiahan 6th Anniversary Vixion Owner Club Riders Kerawang

6th Anniversary VOCKERS (12)

MB-Grand Taruma Kerawang menjadi tempat pagelaran Anniversary yang ke 6 Vixion Owner Club Riders Kerawang. VOCKERS tak pernah absen menggelar pesta perayaan anniversary setiap tahunnya.

Sejak Jumat malam tamu mulai berdatangan, pagi, siang dan menjelang sore tamu undangan terus berdatangan, mulai dari satu varian motor sampe dengan beda varianpun turut berduyun-duyun menghadiri acara 6th Anniversary VOCKERS Kerawang.

Acara puncak dimulai pada pukul 19.00 dengan diawali oleh aktraksi motor kontes modifikasi. Kebetulan team autorev dipercaya oleh panitia untuk menentukan pemenangnya.

Pemenang Modifikasi adalah :
Juara I dengan konsep Street Fighter

6th Anniversary VOCKERS (2)
Juara II dengan konsep Supermoto

6th Anniversary VOCKERS (3)
Juara III dengan konsep turing

6th Anniversary VOCKERS (1)

Kemeriahan terus berlanjut dengan jedukan musik DJ cantik yang langsung menggoyang para tamu undangan. Diantara jedukan musik DJ hadir di atas panggung sexy dancer yang menambah larut pada tamu undangan menimkati jedukan musik DJ dan liuk-liuknya para penari di atas panggung.

Sudah menjadi hal yang wajib, bagi club-club yang tergabung dalam PAGUYUBAN VIXION setiap menggelar sebuah perayaan anniversary tentunya ada agenda bakti sosial. Begitu juga pada acara ini VOCKERS secara simbolis memberikan beberapa kebutuhan pokok kepada yayasan yatim piatu yang ada di Kerawang. Semoga menjadi berkah brother…

Acara kemudian dilanjut dengan alunan DJ dan tak lupa disertai dengan sexy dance, segmen ini yang membuat para tamu merapat semua ke panggung menikmati hiburan yang di sediakan oleh panitia.

Tepat pukul 22.00 hiburan stop dulu brother… sekarang waktunya seremonial anniversary VOCKERS terang pembawa acara sambil mengambil alih acara. Dimulai dengan Bayangkari satu persatu naik ke panggung dilanjut denggan para member naik ke panggung. Hampir ada 100 orang yang memadati panggung. Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud, semua member hayut dalam suka, pemandangan tiup lilin dan bagi-bagi kueh ulang tahun menghiasai pemandangan di atas panggung.

selamat ulang tahun brother…

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 08 Apr 2015

Comments

Comments are closed.