Berbagi Ilmu dan Perbaikan Fasilitas

Berbagi Ilmu dan Perbaikan Fasilitas

Bersamaan dengan program Saka Sabu, para Sahabat Satu Hati juga hadir berbagi ilmu dan pengetahuan di kelas-kelas khusus dengan beragam materi, mulai pengenalan safety riding, kesehatan remaja, pengembangan pergaulan remaja secara positif, hingga pengenalan kesadaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Melengkapi program Saka Sabu dan Berbagi Ilmu yang digelar AHM bersama anak perusahaannya yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia, AHM juga memperbaiki dan menyumbangkan sarana kegiatan belajar.

Pembangunan lapangan olahraga dan perlengkapan tenis meja bagi SDN Negeri Kalihurip 1 dan SD Negeri Kalihurip 2, serta pengembangan taman tanaman obat keluarga, pemagaran sekolah, pembangunan gapura budaya sunda, dan renovasi toilet di SD Negeri Kalihurip 2.  Sementara itu di SMA Negeri 2 Cikampek, AHM memberikan bantuan renovasi lapangan parkir, perlengkapan tenis meja, dan seperangkat alat musik angklung untuk pengembangan seni budaya.

“Kami mengapresiasi kehadiran Sahabat Satu Hati baik yang ada di AHM maupun di jaringan bisnis kami. Mereka memiliki passion yang tinggi dalam berupaya memberikan manfaat bagi sesama,”jelas Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

0

Published by : Rudi Kurniadi | ON : 17 Mei 2015

Comments

Comments are closed.