Astra Motor Bali Galang Aksi Donor Darah

Astra Motor Bali Galang Aksi Donor Darah

Sebanyak 58 kantong darah  berhasil dilkumpulkan pada kegiatan donor darah Astra Motor Main Dealer Bali yang bekerjasama dengan unit  mobilizer  Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali dibawah pimpinan Dr Satrini, Jumad (22/5)

Harry Pranata Koordinator Coorporate Social Responsibility (CSR) HUT Astra Motor ke-45 untuk  wilayah Bali  menjelaskan, kegiatan  donor darah ini digelar sebagai program Astra Motor Peduli 2015, yang  diadakan  untuk memperingati HUT ke-45 Astra Motor yang  jatuh  pada tanggal 15 Juni 2015 mendatang.

“Kegiatan donor darah  merupakan salah satu bagian dari Astra Motor Peduli dalam menyambut Gemerlap HUT Astra Motor ke-45 ,” ungkap Harry.

Sejatinya kata Harry, untuk wilayah Bali kegiatan donor darah sudah dimulai sejak Februari 2015, dan hingga saat ini kurang lebih 200 kantong darah yang telah disumbangkan ke PMI.

“Target kami untuk donor darah kali ini 150 kantong, namun karena  dibatasi PMI  jumlah yang terkumpul  58 kantong dan terbanyak dari jenis golongan darah O,” papar Harry.

Dr Sastrini sangat  bangga dan memuji  dengan aksi sosial yang ditunjukan karyawan AMMDB. Menurut dia,  selain  membantu sesama yang membutuhkan, donor darah juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“ Tidak hanya penerima , donor darah , sangat bermanfaat bagi  kesehatan pendonor  seperti menurunkan berat badan,  melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, dan lainnya,” ungkap Satrini  usai menyerahkan piagam penghargaan donor darah kepada Astra Motor Main Dealer Bali.

0

Published by : denikendors | ON : 22 Mei 2015

Comments

Comments are closed.