Kemeriahan Anniversary Riders Vixion Club (RVC) Kalimantan Selatan

family gathering rvc_2

“Salam bikers”, itulah kata pembuka pidato yang terlontar dari mulut bapak Ahmad Syaubari atau yang sering dipanggil Bang Barita selaku koordinator wilayah Club Vixion di Kalimantan Selatan.

Bertepatan hari sabtu (16/5) bertempat di salah satu tempat wisata yang berada di Kabupaten Tanah Laut yaitu pantai Batakan, Riders Vixion Club (RVC) melangsungkan acara Family Gathering sekaligus perayaan 7th Anniversary RVC Rantau dan 3rd Anniversary RVC Banjarmasin yang dihadiri semua member dan famili serta support RVC dari NVC Nagara, RVB Tarjun, VRVC Pagatan, Grand Club Banjarbaru, VC Ketapang Kalbar, VIC Pangkalanbun Kalteng, dan VW Wonosobo Jateng.

SONY DSC

Perayaan anniversary kali ini bertajuk “One Word One Flavor and One Purpose” (1 kata 1 rasa dan 1 tujuan) di harapkan dengan tema ini member RVC dapat mencari saudara sebanyak-banyaknya tanpa memandang merk dan club apa saja dan darimana saja tanpa ada perselisihan.

Minggu dini hari adalah hari bersejarah setiap tahunnya bagi keluarga besar RVC dan sudah menjadi acara tradisi tahunan sekaligus pelantikan anggota baru.
family gathering rvc_4
Bang Barita menjelaskan, Tercacat sebanyak 44 orang anggota baru yang siap mengikuti tahapan penilaian melalui jurit malam dari kami yang mana nanti-nya bakal calon member ini akan menjadi anggota resmi di RVC.”ucap bang barita selaku ketua pelaksana dan juga berprofesi sebagai guru pendidik disalah satu sekolah dasar yang ada di Kabupaten Tapin.

RIDER VIXION CLUB yang mewarnai indahnya PAGUYUBAN VIXION KALIMANTAN. Dengan beranggotakan hampir 200 member dan sudah mengepakkan sayapnya di 4 kabupaten 2 kotamadya yaitu RVC Rantau, Banjarmasin, Banjarbaru, Marabahan, Sungai danau, Asam-asam dan Kotabaru. Maka pada tanggal 16 Mei 2015 kemarin telah dilakukan syukuran selamatan atas hari jadi lahir-nya club RVC tersebut.

family gathering rvc_3

Sudah menjadi hal yang wajib, bagi club-club yang tergabung dalam PAGUYUBAN VIXION setiap menggelar sebuah perayaan anniversary tentunya ada agenda bakti sosial. Begitu juga pada acara ini, seluruh member RVC dan para Tamu luar daerah, menggelar bakti sosial yaitu membersihkan pantai dari sampah.

SONY DSC

“Kami atas nama keluarga besar Riders V-ixion Club (RVC) mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku yang telah turut meramaikan acara kami serta saudara-saudaraku yang dari jauh yang telah memberi support, kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu apabila ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenang pada pelaksanaan acara kami”, lanjut perwakilan panitia.

Selamat ulang tahun dan selamat bergabung brother….

family gathering rvc_5

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 24 Mei 2015

Comments

Comments are closed.