K45BAC, Wadahnya PecintaAll New Honda CBR150 R Bali

K45BAC, Wadahnya PecintaAll New Honda CBR150 R Bali

Seiring dengan kepemilikan All New Honda CBR 150R yang makin banyak di Pulau Dewata, Firdaus, Surya dan  dan beberapa pemilik CBR150R berinisiatif mengajak pengguna motor seri K45 rakitan Indonesia  untuk mendirikan klub pecinta  CBR 150R.

Ajakan ini pun direspon positif pengguna CBR 150R lainnya , dan alhasil mereka pun bersepakat mendirikan komunitas klub roda dua yang selanjutnya dinamakan K45BAC (Kasbac). Dan untuk meresmikan komunitas ini, bersamaan dengan perhelatan kontes modifikasi HMC 2015 wilayah Bali dideklarasikan komunitas ini.

Meskipun sederhana pendeklarasian K45BAC cukup meriah lantaran disasaksikan oleh komuntias klub Honda Community Bali (HCB) lainnya. Puncak deklarasi ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua K45BAC Firdaus dan diserahkan ke perwakilan Astra Motor Main Dealer Bali serta perwakilan klub HCB.

Firdaus  menuturkan, sesuai dengan namanya , K45BACmerupakan wadah bagi pengguna Honda CBR 150R yang didirkan atas persamaan hobby. “Keanggotaan bersifat terbuka dalam artian siapa pun bisa bergabung  asakan memiliki Honda CBR 150R dan siap diajak bekerjasama,” tambah Firdaus.

Lebih jauh dikatakan, sama seperti komunitas klub roda dua umumnya, agenda kegiatan CRB yakni kopdar, turing bersama hingga baksos “ Kopdar  kami adakan dua minggu sekali untuk membahas perkembangan klub sekaligus tukar menukar info seputar motor,” pungkas Firdaus dengan senyum ramah.

Selamat datang di dunia komunitas sepeda motor bro.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 09 Jul 2015

Comments

Comments are closed.