TVS Hadir di INAPALM Asia 2015

TVS Hadir di INAPALM Asia 2015

Sebagai bentuk keseriusan PT TVS Motor Company Indonesia dalam menggarap segmentasi pasar sepeda motor Indonesia dan juga memperkenalkan produk yang ditujukan untuk wilayah suburban uga area perkebunan, TVS hadir dipameran INAPALM ASIA 2015 dan INAGRITECH 2015 yang diselenggarakan di area Jakarta InternasionalExpo Kemayoran Jakarta yang diselenggarakan tanggal 6 – 8 Agustus 2015.

Kehadiran PT TVS Motor Company Indonesia di pameran INAPALM dan INAGRITECH 2015 dengan produk unggulannya TVS MAX Semi Trail adalah untuk menjawab kebutuhan para pengusaha khususnya perkebunan yang membutuh kan kendaraan operasional yang sesuai untuk karakteristik jalan tanah.

Menjawab  Kebutuhan

Guna menjawab kebutuhan tersebut,  PT TVS Motor Company Indonesia memberikan jawaban dengan menghadirkan sepeda motor dual purpose TVS MAX Semi Trail.  Motor dirancang kuat, tangguh, irit serta memiliki kemampuan off road dan juga on road untuk memaksimalkan aktivitas kerja di  area perkebunan.

Fitur Uggulan

Dengan kapasitas mesin 125cc ber teknologi Ecothrust Engine membuat mesin lebih ramah lingkungan serta irit namun mampu menghasilkan tenaga yang maksimal. Untuk menjaga kenyamanan pengendara, TVS MAX Semi Trail mengadopsi sistem Series Spring Technology shock breaker. Teknologi peredam ganda hasil inovasi TVS yang telah dipatent serta teruji kekuatannya disegala medan membuat sepeda motor ini nyaman digunakan untuk medan off road.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar 14,5 liter, menjadikannya  semi trail  dengan kapasitas tangki terbesar dikelasnya.  Sehingga pengguna sepeda motor dapat digunakan dengan jarak lebih jauh tanpa harus mengisi sering.

Sesuai karakteristik off-road seperti jalan tanah,berlumpur dan berbatu, TVS Max telah dilengkapi dengan ban trail yang sesuai kondisi jalan tersebut juga memiliki Ground Clearance tinggi aman untuk dipakai di  jalan berlubang dan berbatu.

Dengan segala fiturTVS MAX Semi Trail ini, kami yakin motor ini adalah jawaban untuk kebutuhan pebisnis membutuhkan sepeda motor yang kuat, tangguh, irit serta mampu memberikan kenyaman maksimal.

0

Published by : Rudi Kurniadi | ON : 07 Agu 2015

Comments

Comments are closed.