HUT RI, AMMDB Dan HSFCI Bali Gelar Aksi Sosial

HUT RI, AMMDB Dan  HSFCI Bali Gelar Aksi Sosial

Serangkain HUT RI ke-70 sekaligus memperingati Hari Veteran Nasional 10/8/2015, Astra Motor Main Dealer Bali (AMMDB) bekerjasama dengan komunitas klub Honda Steet fire Club Indonesia (HSFI) Chapter Bali menggelar aksi sosial sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan sosial yang digelar bertepatan tanggal 17 Agustus 2015 berupa kunjungan ke pejuang Veteran yang berlokasi disekitar kantor Astra Motor Cokroaminoto Bali dan dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Margarana. Bantuan yang diberikan berupa parcel sembako dan dana tunai diserahkan langsung oleh perwakilan Komunitas Honda CB150R didampingin oleh perwakilan Astra Motor Bali.

Customer Ralation AMMDB Sri Mayuni didampingi ketua HSFI Bali Anton dan PIC Club AMMDB Ega Bhuna Putra mengungkapkan kunjungan dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada veteran yang telah mengabdikan jiwa dan raganya bagi nusa dan bangsa. “Para veteran merupakan sosok yang menginspirasi sekaligus menjadi pelaku sejarah bangsa Indonesia, melalui bantuan ini dapat memberikan tali kasih kepada veteran dan keluarganya,” kata dia .

“Nilai-nilai pengorbanan para pejuang patut menjadi contoh bagi kami para generasi muda,untuk dapat melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat,” ungkap Anton Ketua HSFCI yang turut dalam kegiatan social ini. “kegiatan ini untuk mempererat dan menambah keakraban anggota komunitas, dan sekaligus dapat memberikan image positif tentang Club Komunity Honda.” lanjut Ega .

Rasa haru dan bangga terpancar dari raut para Veteran ketika menerima kunjungan. Bahkan beberapa diantara mereka meneteskan air mata gembira lantaran masih ada generasi muda yang menghormati jasa mereka dalam merebut kemerdekaan “Kami tidak menyangka menerima dikunjungi dari pihak Honda dan Komunitas, semoga perjuangan ini dapat terus di lanjutkan oleh generasi muda dengan berbagai karya dan bentuk kepedulian,” ungkap I Gede Sutarka, salah satu penjuang Veteran

0

Published by : denikendors | ON : 17 Agu 2015

Comments

Comments are closed.