RVC Banjar Baru: Tertib Lalu Lintas Untuk Keselamatan Kita Sendiri

RVC Banjar Baru Tertib Lalu Lintas Untuk Keselamatan Kita Sendiri-2

Sebagai club motor yang menjunjung tinggi aturan-aturan dalam berlalu lintas, Riders V-ixion Club (RVC) Banjarbaru mengadakan sosialisasi tertib lalu lintas yang bertempat di SMAN 1 Gambut, kabupaten Banjar, Banjamasin, Kalimantan Selatan. Sesuai dengan permintaan salah satu dari pembina pramuka di sekolah tersebut, kegiatan tersebut dilakukan saat adek-adek pramuka sedang melakukan perkemahan di sekolah tersebut pada hari sabtu, 21 November 2015.

Tepat jam 3 sore waktu setempat kegiatan tersebut dimulai saat 7 unit V-ixion memasuki lapangan tempat acara berlangsung dan disambut dengan teriakan dan yel-yel dari adek-adek pramuka. “Nah kakak-kakak kita sudah datang, mari kita mulai acara sosialisasi ini” kata Gapuri pembina pramuka yang merupakan salah satu member di club tersebut. “Terimakasih atas sambutan dan antusias adek-adek pramuka semuanya dengan kehadiran kami dari club Riders V-ixion Club Banjarbaru antara lain saya sendiri, Adhi, Eko, Fajar, Bintang, Dodi, Wahyu, dan Julian di kegiatan perkemahan adek-adek semua” begitu sambutan dari Likin register 007 sebagai Humas RVC Banjarbaru.
RVC Banjar Baru Tertib Lalu Lintas Untuk Keselamatan Kita Sendiri-3
Acara tersebut berlangsung sangat meriah, sesi sosialisasi juga diselingi dengan pemberian doorprize kepada adek-adek pramuka. Banyak pertanyaan dari peserta yang mayoritas masih belum punya SIM, “Bagaimana dengan penggunaan kenalpot racing, apakah diperbolehkan ?” tanya peserta kegiatan tersebut.
Kebetulan di kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Adhi 021 RVC Banjarmasin dan Julian 001 RVC Marabahan, pertanyaan tersebut dijawab oleh saudara Adhi “kenalpot racing itu sebenarnya boleh dipakai, tapi yang sesuai dengan batasan yang sudah ditetapkan dalam peraturan di Kementrian Lingkungan Hidup”. Didalam kegiatan tersebut disampaikan berbagai macam peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, cara berkendara yang benar, dan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan di jalan.
RVC Banjar Baru Tertib Lalu Lintas Untuk Keselamatan Kita Sendiri-1
“Tolong diterapkan apa yang sudah kami sampaikan di kesempatan kali ini,sampaikan juga kepada anggota keluarga dan teman-teman lain agar mematuhi tata tertib lalu lintas, karena semua itu kembali untuk keselamatan kita sendiri” begitu pesan terakhir dari Likin 007 RVC Banjarbaru sebelum acara berakhir dengan sesi jabat tangan kepada semua peserta kegiatan.

RVC Banjar Baru Tertib Lalu Lintas Untuk Keselamatan Kita Sendiri-4

0

Published by : denikendors | ON : 24 Nov 2015

Comments

Comments are closed.