Tiger Riders Club (TRiC) Road to Jawa Tengah Perkuat Jalinan Silaturahmi

Tiger Riders Club (TRiC) Road to Jawa Tengah Perkuat Jalinan Silaturahmi -2

Mengisi kegiatan awal tahun 2016 ini Tiger Riders Club (TRiC) telah sukses melaksanakan touring dengan tujuan ke Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah pada tanggal 5 – 8 Februari 2016 lalu. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan mengunjungi beberapa club anggota dari Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengda Jawa Tengah.

Rombongan TRiC yang berjumlah 19 motor ini memulai perjalanan dari halaman parkir Sevel Eleven Pondok Bambu, Jakarta Jakarta Timur sekitar jam 12 tengah malam dengan menempuh rute melewati Bekasi-Cikarang-Indramayu-Cirebon-Brebes-Bumiayu-Mandiraja-Wonosobo. Tujuan pertama yang di datangi adalah ke Wonosobo Tiger Club (WTC), sampai tujuan rombongan disambut langsung oleh Bro Danang, Ketua WTC dan para anggotanya serta jajaran pengurusnya, disini turut pula hadir Ketua Pengda HTCI Jawa Tengah.
Tiger Riders Club (TRiC) Road to Jawa Tengah Perkuat Jalinan Silaturahmi -1
Esok harinya, tanggal 7 Februari perjalanan dilanjutkan menuju ke tempat wisata Dataran Tinggi Dieng yang di pandu oleh para member dari WTC Wonosobo. Selesai menikmati keindahan alam Dieng dan kuliner di Kota Wonosobo rombongan melanjutkan perjalanan berkunjung ke Banjarnegara Independent Tiger Club (BITC). Disini rombongan kembali menikmati wisata kuliner khas Banjarnegara, yakni es dawet dan mie ongkok di alun-alun kota tersebut. Para bikers sangat menikmati makanan dan minuman khas Kota ini yang benar-benar segar dan nikmat.

Perjalanan selanjutnya menuju Purbalingga tepatnya ke sekretariat Bralink Motor Tiger Club (BMTC) dan beristirahat sejenak disana. Dari Purbalingga rombongan di pandu oleh Bro Lukman BMTC menuju Purwekerto menempuh perjalanan selama 1 jam menyambangi Sekretariat Purwokerto Tiger Brothers (PTB). Disini rombongan TRiC di terima langsung oleh Bro Agung, Ketua Umum PTB. Setelah beramah tamah dengan Ketua PTB dan jajaran Pengurus PTB, rombongan TRiC meninggalkan kota Purwokerto mendatangi Bumiayu Tiger Club (BUTIC). Silahturahmi berlangsung di basecamp BUTIC di kota Bumiayu hingga jam 3 dini hari rombongan TRiC berangkat meninggalkan Bumiayu untuk kembali menuju Jakarta.
Tiger Riders Club (TRiC) Road to Jawa Tengah Perkuat Jalinan Silaturahmi -3
“Selain untuk tetap menjaga silahturahmi dengan  club-club Honda Tiger yang berada di wilayah HTCI Pengda Jawa Tengah, kegiatan ini dapat memberikan pengalaman tersendiri kepada semua member dan prospect TRiC akan pentingnya safety riding di jalan, baik itu di siang hari maupun di malam hari. Perjalanan yang jauh tentunya sangat menguras stamina, namun demikian kita harus tetap konsentrasi dan ekstra hati-hati agar tetap fokus selama perjalanan dan waspada terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas”, ujar Bro Willy, President Mother Chapter TRiC.

“Touring  ini berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti, suksesnya agenda touring ini juga berkat dukungan dari para sponsor, seperti TOP 1 Indonesia, Adira Autocillin serta T-Bike Telkomsel. Khusus T-Bike, merupakan GPS yang dikeluarkan oleh Telkomsel untuk kendaraan roda dua sangat membantu perjalanan kami ini”, lanjut Bro Herry King, Vice President Mother Chapter TRiC yang menjadi Road Captain (RC) dalam turing ini.
?
“Kami Board Mother Chapter TRiC-Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengda HTCI Jateng Bro Agung Monster, Ketua Umum dan  keluarga besar  WTC Wonosobo, BITC Banjarnegara, Bro Lukman BMTC Purbalingga, Ketua Umum PTB Purwokerto Bro Agung dan keluarga besar BUTIC Bumiayu, keluarga tercinta di rumah atas doanya serta semua pihak yang telah mendukung akan kelancaran perjalanan touring ini, terimakasih..Horomate !!”, tutup Sang Kapiten Bro Willy.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 19 Feb 2016

Comments

Comments are closed.