Safety Riding KOSTER Indonesia untuk Siswa SMP

SMP Muhammadiyah 9 7

Memenuhi undangan kegiatan Safety Riding dari SMP Muhammadiyah 9 yang berlokasi di Jl. Limau II Bl B Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, maka KOSTER (KOmunitas Suzuki ThundER) Indonesia yang diwakili oleh Tim KOSTER korwil (Koordinasi Wilayah) Tangerang Selatan berangkat menuju lokasi kegiatan pada hari Jumat, 19 Februari 2016 pukul 09.00 pagi.

Kegiatan safety riding yang dihadiri perwakilan guru, orang tua murid dan ratusan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 9 ini dibuka oleh bro Reza selaku KaKorWil (Ketua Koordinasi Wilayah) KOSTER TangSel, yang kemudian dilanjut dengan kata sambutan dari Pak Kurniawan yang akrab dipanggil pak “Wawan” selaku kepala sekolah dan sambutan dari Ketua Umum KOSTER Indonesia bro Rully Wisaksono.


Bro Beno selaku KaDiv SRO (Safety Riding Officer) memulai kegiatan safety riding dasar dengan metode sersan (serius tapi santai) yaitu dengan menyampaikan faktor-faktor utama penyebab kecelakaan, kerugian kecelakaan, siklus aktifitas berkendara dan pengetahuan berkendara. Kegiatan ini juga diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan berhadiah.

Tepat pukul 10.30 kegiatan safety riding dasar ini diakhiri, dan sebagai penutup rangkaian kegiatan ini adalah pemberian plakat dari SMP Muhammadiyah 9, JakSel yang dberikan oleh Bapak Wawan kepada KOSTER Indonesia yang diterima oleh bro Rully selaku KetUm KOSTER Indonesia.

Semoga pengetahuan Safety Riding dasar yang diterima oleh siswa & siswi SMP Muhammadiyah 9, JakSel ini dapat bermanfaat.


Pihak sekolah yang berminat memberikan pengetahuan dasar keselamatan berkendara(safety riding)kepada siswa-siswinya, silahkan menghubungi KOSTER Indonesia di:
0857 1849 9219 (Bro Beno – KaDiv SRO KOSTER Indonesia) atau
021 9893 8775 (Bro Rully – KetUm KOSTER Indonesia).

KOSTER Indonesia membuka kegiatan Pelatihan safety Riding dasar kepada sekolah-sekolah tingkat SMP maupun SMA se-JaBoDeTaBek. Kegiatan ini bersifat gratis/tidak dipungut biaya.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 21 Feb 2016

Comments

Comments are closed.