Peringati Hari Raya Natal 2015 PHMJ Gelar Baksos ke Panti Asuhan

4Mediabiker.com – Selain touring dan kumpul-kumpul (Kopdar), kegiatan sosial kepada masyarakat juga merupakan yang rutin dilakukan para biker. Seperti yang dilakukan oleh para biker Honda Jayapura yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura(PHMJ) yang menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Raya Natal 2015.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2015 lalu yang mengambil lokasi di Panti Asuhan Laskar Kristus yang bertempat di Kabupaten Sentani sekitar 60 Km dari Kota Jayapura. Namun jarak tidak menjadi kendala demi tujuan mulia ini, rombongan PHMJ yang terdiri dari para biker perwakilan dari 8 club Honda sampai juga di lokasi yang dituju dengan penuh semangat.

3

Di Panti Asuhan Laskar Kristus dilakukan penyerahan bantuan secara langsung kepada pihak panti dan disambut dengan antusias oleh pihak panti yang sangat senang dan terharu. Dari pihak panti juga memberikan sambutan dengan memperkenalkan sejarah Panti Asuhan Laskar Kristus kepada semua biker member club PHMJ yang hadir.

Dalam kesempatan ini turut memberikan sambutan dari pihak PHMJ yang di wakilin oleh Bro H.Sarminanto selaku Ketua Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ). ”Kami berharap PHMJ melakukan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan semakin sering berbagi sesama umat beragama tampa membedakan ras dan kepercayaannya, Proud to be Honda Community,” ujar Bro H.Sarminanto.

2(1)

0

Published by : denikendors | ON : 28 Feb 2016

Comments

Comments are closed.