Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Xabre

xabreMediabiker.com – Motor sport Yamaha Xabre yang belum lama memasuki pasar sepeda motor Tanah Air memang belum terlihat banyak bersileweran di jalanan. Meskipun demikian, Ferrox sudah memperkenalkan filter udara untuk Xabre.

Kenapa Ferrox begitu cepat mengeluarkan filter udara untuk Xabre? “Ferrox diproduksi di Thailand, sedangkan Yamaha Xabre mempunyai spesifikasi sama dengan MSlaz yang terlebih dahulu meluncur di Thailand sehingga R&D Ferrox sudah melakukan riset sebelum Xabre hadir di Indonesia,” terang Andy Hasten, Marketing Manger Ferrox.

Keunggulan dari filter udara Ferrox  diproduksi menggunakan bahan stainless steel tipe 304 asli Jepang dengan kerapatn pori-pori mencapai 45 mikron dengan bingkai karet alam. Memiliki keunggulan konsumsi kendaraan menjadi lebih efisien, tenaga mesin lebih maksimal, suara mesin menjadi lebih halus, mudah dibersihkan dan yang terpenting adalah tanpa dibatasi usia pakai.

Harga filter udara Ferrox untuk Xabre ,Rp 350.000,- dengan garansi selama enam bulan jika terdapat cacat produksi,” ujar Andy.

Varian produk Ferrox sampai sekarang sudah mencapai 1.300 tipe untuk beragam jenis kendaraan sepeda motor maupun mobil bisa didapatkan di berbagai dealer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bisa pula dipesan secara online.

0

Post Tags: # # # #
Published by : Eko Ferry | ON : 01 Mar 2016

Comments

Comments are closed.