Wahana Honda Kenalkan All New Honda CBR150R  dan Website Kepada Komunitas Honda CBR

IMG_7878Mediabiker.com – Main Dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda mengenalkan All New Honda CBR150R kepada ratusan biker anggota komunitas Honda CBR dari Jabodetabek di Green Terrace seputaran Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 lalu, dalam acara ini sekaligus juga dilakukan launching website hondacbrcommunity.com.

“Melihat kenyataan dari semakin maraknya perkembangan komunitas pengguna Honda CBR di Indonesia, AHM melalui Community Development Department merasa perlu menyediakan website ini, diharapkan nantinya bisa menjadi sarana komunikasi saling bertukar informasi antar biker pengguna Honda CBR dari berbabagi cc baik yang sudah tergabung dalam suatu wadah maupun yang belum di Indonesia,” jelas Rizky Christianto, Manager Community Developmet Dept. Marketing Planning & Analysis Division.

Lebih lanjut Rizky menjelaskan, dengan aktif saling bertukar informasi seputar kegiatan atau hal lain yang berhubungan dengan Honda CBR diharapkan para biker dari komunitas CBR ini semakin solid dan tentunya dapat meningkatkan rasa brotherhood yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “Perlu diketahui, bahwa sebagian besar dari isi konten website hondacbrcommunity.com adalah dari, oleh dan untuk biker CBR yang ada di Indonesia yang diwakili oleh masing-masing pengurus lalu berkordinasi dengan PIC Community Main Dealer di tempat mereka berada,” lanjut Rizky.

“Saya menyambut baik dengan adanya website ini, kami jadi tahu segala kegiatan dan posisi dari masing-masing komunitas/ club Honda CBR yang ada di Indonesia, mungkin selama ini hanya diketahui oleh kalangan sendiri. Disini tidak ada pembedaan clan, yang lama atau yang baru serta cc motor, walau masing-masing biker beda bendera tapi kini sudah punya rumah atau wadah yang sama untuk bersilaturahmi, yaitu di hondacbrcommunity.com,” ujar Bro Yoko, Ketum CBR Riders Jakarta.

Honda CBR series memiliki tempat yang khusus di hati pemiliknya. “Produk CBR 150R terbaru ini akan menjadi perhatian konsumen khususnya pecinta tipe sport. Tahun ini WMS menargetkan penjualan untuk tipe CBR 150R sebanyak 9.496 unit,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Tampilan dengan performa khas sport Honda CBR 150R langsung memikat para biker komunitas Honda CBR. Tak kurang dari 20 komunitas Honda CBR dari Asosiasi Honda CBR, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mendapat kesempatan mencoba kemampuan produk yang dikenalkan langsung oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marques dan Dani Pedrosa di Sentul, mereka tampak antusias dengan penawaran istimewa ini.

Andra Friyandana selaku Head of Marketing Promotion Wahana Makmur Sejati mengatakan bahwa peluncuran ini dibuat spesial bagi komunitas sebagai bentuk apresiasi. “Mereka menggunakan Honda CBR tidak setahun dua tahun tapi ada yang lebih dari sepuluh tahun,” tambah Andra.

All New CBR150R hadir dengan 3 pilihan warna Nitro Black, Racing Red, dan edisi khusus MotoGP. Harga yang ditawarkan untuk warna Nitro Black dan Red Racing adalah Rp. 35.500.000,- dan Rp. 33.300.000,- untuk konsumen yang memilih edisi Moto GP.

0

Post Tags: # # #
Published by : denikendors | ON : 03 Mar 2016

Comments

Comments are closed.