YBCB Gelar Family Gathering ke 5

JpegMediabiker.com – Menjadi bagian dari komunitas biker membuat para anggotanya merasa memiliki keluarga besar yang mempunyai kesamaan dan kesenangan di dunia motor. Termasuk yang dialami oleh klub dengan jati diri  Yamaha Byson Club Bandung (YBCB), bertambahnya anggota keluarga besar YBCB ini bermula dari bertemunya para pengguna Byson di kota Bandung.

Seiring dengan dinamika aktifitas klub dan bertambahnya anggota, untuk lebih mengakrabkan diantara anggota keluarga besarnya, YBCB menggelar Family Gathering pada 28 Februari lalu di Villa Barusen Hills kawasan lokasi wisata Ciwidey, Bandung yang di hadiri sekitar 100  anggota keluarga besar YBCB. Hadir pula anggota dari Byson Jakarta Exploride (B-Jax).

Semua berpartisipasi dalam acara tersebut dengan membawa seluruh anggota keluarga walaupun sepanjang acara hujan cukup deras dari pagi hingga acara selesai. “Meskipun ditemani hujan acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat dukungan smua member,” ujar bro Odieh Rodiwa yang akrab disapa Kang Odih.

Acara famgat 5 kalinya selain untuk untuk mempererat tali silahturohim diantara seluruh member khususnya para anggota baru dan calon anggota sehingga menjadi satu keluarga besar dan tidak ada batasan diantara para anggota. Kegiatan diisi dengan aneka permainan untuk menghibur dan dimeriahkan dengan pembagian door prize.

“Dengan diadakannya acara Famgat ini diharapakan nilai kekeluargaan dan slogan “caang Bray dapat direalisasikan agar hobby yang kita jalani bisa bermanfaat bagi orang lain dan bernilai positif tentunya,” tambah Kang Odieh.

Bro Fikri  yang baru menjadi anggota YBCB yang  emndapat tugas menjadi Ketua Palaksanapada kegiatan kali ini merasakan suasana kehangatan,”Saya termotivasi untuk bisa membuat acara seperti ini lagi jika saya masih dipercaya menjadi tim pelaksana,” ujar Bro Fikri dengan semangat.

Ungkapan senada diutarakan oleh bro Ewox  sebagai koordinator lapangan dari waktu ke waktu suasana keakraban ini terasa sangat terasa ditambah, suasana dingin dan cuaca nan sejuk menambah kelengkapan acara hari ini, tawa dan canda, dari semua keluarga yang membuat keceriaan menjadi penawar penatnya aktifitas rutin Kita.

“Harapan besar untuk semua anggota dan khususnya para generasi baru YBCB agar selalu membawa citra positif akan hobby kita ini sesuai dengan slogannya Caang bray, ” ujar Bro Ewox tapi tidak bewokan.

Semua rangkaian acara disudahi tempat pukul 16.00 WIB dengan sesi foto bersama yang akan menjadi bagian dari sejarah perjalanan YBCB.

12803097_957760567652211_7368517106805357797_n

0

Published by : Eko Ferry | ON : 04 Mar 2016

Comments

Comments are closed.