Sisi Lain Hoby Bikers Yang Doyan Turing

Sisi Lain Hoby Bikers Yang Doyan Turinng-1

Setiap komunitas atau club motor selalu identik dengan turing dan modifikasi, lain halnya dengan biker yang satu ini Randy Osborn begitu panggilannya. Bapak dengan dengan dua anak ini selain eksis dalam komunitas O.V.O.B (One Vixion One Brothers ) Jabodetabek juga pintar mengolah masakan. Kepiawaiannya memasak dalam dunia komunitas atau club motor sudah tidak asing lagi di telinga. Dalam keseharian mengisi liburannya yang tidak menentu karena aktifitas pekerjaan yang berpola shifting sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan agenda perjalanan turing sang biker mencoba menyiasatinya dengan beralih ke cooking. “Bedanya saat kita turing kita mainkan gas dan kupling tapi saat kita cooking kita mainkan wajan dan sodet,” ungkapnya.

Berbekal konsultasi dengan ibu mertua dan buku panduan berbagai masakan mulai dari nasi goreng, sayur asem, Sambal balado, Peyek udang, bakwan jagung, rendang jengkol dan masih banyak yang lainnya berhasil dibuat. Setiap olahan masakan yang dibuat, sang bikers selalu meminta masukan kepada istri dan kedua buah hatinya saran dan kritik dari setiap masakan menjadi bahan masukan untuk olahan masakan edisi berikutnya.

Di saat kedatangan sohib dari komunitas atau club lain yang berkunjung ke rumah selain silaturahmi dan ngopi bareng sang biker selalu menjajakan masakannya dengan catatan, tamu yang akan berkunjung harus buat janji terlebih dahulu khawatir sang biker sedang tidak ada di rumah.

“Sebenarnya tidak ada kesulitan untuk mengolah masakan namun ada sedikit perbedaan antara masakan yang di buat khusus orang dewasa dan anak biasanya orang dewasa lebih suka masakan pedas sedangkan untuk anak lebih memilih masakan yang rasanya sedikit manis. Berani mencoba dengan hal baru itu luar biasa, ” ungkapnya

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 15 Mar 2016

Comments

Comments are closed.