Rayakan Hari Hak Konsumen SeduniaDiskon 50% Oli AHM dengan Honda VIP Card

honda VIP CardMediabiker.com – Merayakan Hari Hak Konsumen Sedunia, Honda VIP Card memberikan diskon 50% untuk pembelian AHM Oil di seluruh AHASS area DKI Jakarta dan Tangerang.  Seluruh pemilik sepeda motor Honda yang menjadi member Honda VIP Card dapat menggunakan kesempatan baik ini untuk membeli AHM Oil.

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan konsumen Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang). Kartu membership yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini diberikan tanpa biaya untuk setiap pelanggan yang membeli sepeda motor Honda baru khusus untuk tahun pertama. Hingga saat ini member aktif berjumlah 400.000 orang.

Program diskon 50% AHM Oil ini akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Maret 2016.  Selama seminggu member dapat membeli oli di jaringan AHASS DKI Jakarta dan Tangerang yang berjumlah 341 buah. Malvin Jitu, selaku Head of Marketing Relation Honda VIP Card menyebutkan bahwa ketertarikan member akan program ini tahun lalu sangatlah tinggi, sehingga diulang kembali tahun ini. “Kami pun berharap adanya peningkatan signifikan dari transaksi member dalam program ini,” tambah Malvin.

Hari Hak Konsumen telah lahir semenjak 15 Maret 1962 di Amerika Serikat. Bermula dari pidato Presiden Amerika saat itu John F Kennedy yang menyatakan bahwa konsumen adalah kelompok ekonomi terbesar, mempengaruhi dan dipengaruhi oleh hampir setiap keputusan ekonomi publik dan swasta.

Untuk mengikuti program ini juga sangatlah mudah. Member cukup melakukan servis dan ganti oli sepeda motor Honda di AHASS area DKI Jakarta dan Tangerang serta  membawa Honda VIP Card dan STNK sepeda motor Honda yang masih berlaku baik asli ataupun fotokopinya.

Bagi pemilik sepeda motor Honda yang belum memiliki Honda VIP Card dapat mengunjungi jaringan Dealer serta Bengkel Resmi Honda (AHASS) di DKI Jakarta dan Tangerang dengan membawa STNK sepeda motor Honda, dan mengisi formulir registrasi. Biaya keanggotan mulai dari Rp 60.000/tahun. Informasi lebih lanjut, dapat hubungi Customer Care Honda VIP Card di (021) 6006006 setiap Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB.

0

Published by : denikendors | ON : 20 Mar 2016

Comments

Comments are closed.