Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Kartini

Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Kartini-4

Mediabiker.com – Bertepatan dengan hari Kartini, kamis (21/4) Astra Motor Bali mengajak para wanita meng-kampanyekan Safety Riding melalui kegiatan fun touring keliling kota Denpasar.

Sesuai dengan tema yang diangkat “Wanita Indonesia Pelopor Safety Riding” fun turing yang mendapat dukungan penuh dari Poda Bali ini diikuti 46 peserta yang terdiri dari konsumen wanita, ladies Community dan karyawan internal.
Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Kartini-2
Sebelum memulai perjalanan dengan menggunakan motor Matic Hoda termasuk New Sonic 150CC, peserta terlebih dahulu mengikuti sosilasasi dan edukasi keselamatan berkendara.

Dari lokasi start peserta menuju Krisna Galleria &Resto melewati ruas jalan Jl. Cokroaminoto-Jl Gajahmada-Jl Sutomo-Jl. Raya puputan-Jl.Sutoyo–jl. Sudirman-Jl.Diponegoro. Namun sebelum memulai perjalanan peserta terlebih dahulu turun keperempatan jalan Cokroaminoto membagikan brosur keselamatan berkendara dan menyematkan pin one Heart pada pengendara Honda yang melintasi jalan tersebut termasuk pembagian helm standar SNI kepada pengendara yang tidak memakai helm terutama pengendara yang menggunakan pakaian adat.
Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Kartini-1
“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita pengguna sepeda motor Honda, dan menepis anggapan hanya pengendara pria saja yang bisa mengendarai sepeda motor dengan baik” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Team Safety Riding Promotion Astra Motor Bali.

Astra Motor Bali Gelar Fun Touring Kartini-3

0

Post Tags: # #
Published by : denikendors | ON : 22 Apr 2016

Comments

Comments are closed.