Sinnob Dukung Indonesia Eastcapade Expedition

Sinnob Dukung Indonesia Eastcapade Expedition-1Jelajah Indonesia Timur – PT Sinnob Manufacturing Indonesia produsen gear sepeda motor merk Sinnob memberikan dukungan pada kegiatan Indonesia Eastcapade Expedition yaitu perjalanan turing adventure tim Equatorrad Motoadventure mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia bagian timur.

Tim Equatorrad Motoadventure beranggotakan Adi Aghoy sebagai Team Leader dan Navigator, Ajisela Agrippina bertugas sebagai Social Media dan Talent, Opa Iman sebagai penulis dan Nicholas Jovica Bro Iko bertugas menjadi fotografer dan dokumentasi.

Keempat rider akan mengendarai sepeda motor TVS untuk menempuh perjalanan sekitar 7000km dalam waktu 54 hari. Sepeda motor TVS yang digunakan adalah  dua unit TVS Apache TRT200 4V dan dua unit TVS Apache RTR 180.

Fajar Basuki selaku Public Relations and Manager Marketing Sinnob mengatakan dalam perjalan ini Sinnob menyiapkan 3 set gir yang didesain sesuai dengan karakter TVS Apache RTR 200 4V untuk mengarungi kontur geografis alam Indonesia Timur dengan kombinasi rasio gir warna kuning 13:45T memiliki panjang rantai sebanyak 116 mata. Untuk  gir warna merah sebagai cadangan mempunyai rasio 13:44T dengan panjang rantai 114.

“Sedangkan untuk gir set motor TVS Apache RTR 180 mesih menggunakan gir lama yang telah digunakan pada etape expedisi Sulawesi Exploradventure pada tahun 2015 yang menempuh jarak 5231 km selama 54 hari,” tutur Fajar.

Sinnob Dukung Indonesia Eastcapade Expedition-3

“Ini sekaligus untuk membuktikan kualitas produk gir Sinnob dengan tambahan jarak tempuh hingga 7000km. Kita juga telah mempersiapkan gir cadangan,” tambah Fajar. Untuk menjaga performa gear set Sinnob,  tim juga dibekali  dengan Sinnob Chain Lubricant, pelumas khusus gear set dikemas dalam botol praktis ukuran 150ml dengan bentuk yang  desain memberikan kemudahan dalam  penggunaan. Sinnob sendiri merupakan sprocket pertama dan satu-satunya di dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane.

Sinnob Dukung Indonesia Eastcapade Expedition-2

Dalam perjalanan ekspedisi Indonesia Eastcapade Expedition tim Equatorrad Motoadventure bekerja sama dengan Yayasan Burung Indonesia akan melakukan bakti sosial dengan membangun pondok belajar/ perpustakaan berjalan berjalan untuk kemudahan akses ilmu pengetahuan kepada anak usia sekolah dan masyarakat di beberapa daerah kawasan pedalaman timur Indonesia.

0

Published by : Eko Ferry | ON : 16 Mei 2016

Comments

Comments are closed.