The 10th Astra Honda Safety Riding Competition Skill

The 10th Astra Honda Safety Riding Competition Skill-1
SR COMPETITION – Divisi Safety Riding Astra Motor Bali mengirimkan 7 wakilnya untuk berlaga diajang Astra Honda Safety Riding Skill yang  digelar di Batam.
Ketujuh wakil Bali itu yakni   Ngurah Iswayudi, Kategori Best Of The Best,   Instruktur Main Dealer,  Yosepth K dan Made Arnayasa,  Advisor Community Pria, Indra dan Risky, serta Advisor community  Wanita  Quzzy Kusmiati.
PIC safety riding Astra Motor Bali Ngurah Iswayudi mengungkapkan, meskipun tak ada target yang dicapai dalam kompetisi ini, wakil Bali akan  berjuang semaksimal mungkin guna meraih juara.
“Harapan Kami dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Astra Motor  Bali dan bisa menjadi role model berkendaraan yang baik dan aman dijalan raya,’’ kata dia saat dihubungi via telepon
 The 10th Astra Honda Safety Riding Competition Skill -3
PT Astra Honda Motor (AHM) memantapkan komitmennya di bidang keselamatan berkendara dengan kembali mengadakan Astra Honda Safety Riding Skill.
Kompetisi instruktur safety riding ini merupakan salah satu bukti konsistensi komitmen dan partisipasi AHM dan jaringan bisnisnya dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di Tanah Air. Kompetisi ini juga bagian dari upaya kami untuk memastikan kompetensi instruktur-instruktur Honda yang terus terasah agar senantiasa dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dalam hal edukasi keselamatan berkendara.
 The 10th Astra Honda Safety Riding Competition Skill -2
Kompetisi ini  menerapkan standar internasional kompetisi safety riding Honda. Setiap peserta mengikuti ujian yang meliputi Coaching skill, Braking, Narrow Plank, Training tool Aid Improvement dan Slalom Course. Khusus untuk advisor safety riding komunitas dan dealer, diuji pula pengetahuan terkait keselamatan berkendara.
0

Published by : denikendors | ON : 16 Mei 2016

Comments

Comments are closed.