Second Anniversary SUPER RACE BALI: Turing Charity Peduli Sesama

Second Anniversary SUPER RACE BALI Turing Charity Peduli Sesama-2

SUPER RACE BALI – Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa komunitas sepeda motor Super Race Bali (SRB) telah berusia dua tahun. Untuk merayakan HUT keduanya itu pecinta motor sport racing kapasitas diatas 600cc ini pun mengadakan syukuran di Waterboom Sidembunut, Bangli.

Rangkain acara diawali turing bersama dari kantor pusat Kawasaki Bali, Jln Teuku Umar Denpasar menuju Waterboom Sidembunut. Sebanyak 200 bikers berpatisipasi dalam turing yang dikawal langsung PJR Polisi Militer (PM). Selain anggota SRB, peserta juga berasal dari komunitas motor sport lainnya.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh ketua dan diberikan kepada perwakilan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali Iqbal Maricar, serta Rusdianto Tjandra perwakilan Duta Intika, Main Deale Kawasaki wilayah Bali-Lombok.

Menariknya tidak hanya bikers dalam acaar ini SRB  turut mengundang penghuni Yayasan Kupu Cacat fisik Bangli merayakan syukuran  HUT  bersama.

Pada kesempatan itu diwakili ketuanya Yudha Dwipayan, SRB juga menyerahkan bantuan sosial (charity) dana tunai, sumbangan sukarela  dari anggota kepada Yayasan Kupu cacat fisik Bangli . hemmm  Mantap Bro…. Selamat Ulang Tahun ke-2 SRB.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 06 Jun 2016

Comments

Comments are closed.