Biker Honda Banten Jajal All New CBR 150R di All New Honda CBR 150R Track Day

Biker Honda Banten Jajal All New CBR 150R di All New Honda CBR 150R Track Day-3

Biker Honda Banten – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer berupaya memberikan wawasan kepada para bikers terkait dunia balap tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara pada track yang telah disiapkan melalui kegiatan All New Honda CBR 150R Track Day yang mengusung tema “The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community – Total Control.” Pelaksanaannya  dilakukan pada periode Mei – Juli 2016 ini di kota yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Untuk keperluan acara ini, di wilayah Banten, Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menyulap area sekitar gudangnya menjadi sebuah sirkuit dadakan yang memang cukup layak dijadikan sebgai track balap. Dalam event ini MSK sengaja mengundang para komunitas biker Honda, konsumen serta awak media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba langsung motor All New CBR 150R.

Mitra Sendang Kemakmuran ini juga mengundang 2 pembalap Banten yaitu Rendi dan Ray yang sekaligus memberikan coaching clinic bagaimana merasakan menjadi pembalap. Dalam kesempatan ini, Instruktur pebalap memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Acara ini memang menjadi rangkaian agenda dari PT. MSK untuk memperkenalkan produk tebaru dari All New CBR 150R dan siap menjadi yang terbaik di kelas sport di banten dalam penjualan semester pertama ini, dan yakin akan menjadi sebuah jagoan sport baru di Banten.

Dalam kesempatan ini MSK bukan hanya sekedar mengenalkan motor terbaru dari Honda saja tapi juga mengajak para konsumen Honda agar lebih mengerti dengan mesin sport terbaru ini. Dengan generasi mesin terbaru dan juga fitur yang lebih tajam membuat All New CBR 150R lebih percaya diri dan memungkinkan akan bisa mengalahkan para pesaingnya di kelas sport 150cc.

0

Published by : denikendors | ON : 22 Jun 2016

Comments

Comments are closed.