CBR Riders Club Bekasi Gelar Saur Bersama Dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

CBR Riders Club Bekasi Gelar Saur Bersama Dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa-2

Kegiatan Komunitas – Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini semua umat muslim berlomba berusaha keras untuk menjadi orang yang lebih baik dengan berbagai macam kegiatan positif  dilakukan untuk mendapat pahala. Seperti yang dilakukan para biker pengguna Honda CBR dari CBR Riders Club Bekasi yang bernaung dalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC). Mereka menggelar acara sahur bersama dengan anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Yayasan Anak Soleh Al-Hidayah, Setu, Bekasi pada hari Minggu (19/6).

Untuk kegiatan ini mereka melakukan persiapan dari bilangan ruko AXC Summarecon Bekasi,mulai dari menyiapkan paket makanan dan minuman sampai dengan menyiapkan segala kebutuhan untuk santunan. Setelah selesai segala persiapannya, sekitar jam 01.00 WIB para biker yang berjumlah sekitar 40 orang ini segera menuju lokasi acara. Setelah memakan waktu sekitar 30 menit rombongan sampai di lokasi yang dituju dan langsung disambut hangat dengan iringan marawis dari anak-anak yang ada di yayasan tersebut.

Rangkain acara berlangsung meriah yang diisi dengan tausiyah, games, doorprize, santap sahur bersama lalu tak lupa sesi foto bersama. Sebagai penutup seluruh yang hadir ikut melakukan sholat shubuh berjamaah. Tidak ketinggalan, di tengah-tengah sesi acara, CBR Riders Club Bekasi memberikan santunan berupa buku tulis dan dana buat pengembangan Yayasan.

Bro Adnan Muslimin selaku Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi  mengatakan, bahwa kali ini ingin membuat gagasan yang berbeda seperti  mengadakan acara sahur bersama ini. “Terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga terhadap semua anggota, dimana selalu bisa berinovasi dalam kegiatan-kegiatan positif. Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya saat di bulan Ramadan saja, tapi bisa menjadi kegiatan rutin dan tentunya juga bukan menjadikan ajang untuk menyombongkan diri atau pamer,” ujar Bro Adnan.

0

Published by : denikendors | ON : 22 Jun 2016

Comments

Comments are closed.