CCI Region Bekasi bagikan Ta’jil Berbuka Puasa di Area Pintu Tol Bekasi Timur

CCI Region Bekasi Membagikan Ta’jil Berbuka Puasa di Area Pintu Tol Bekasi Timur-2

Kegiatan Komunitas – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan ini CBR Club Indonesia (CCI) Regional Bekasi melaksanakan kegiatan amal dalam bentuk membagikan Ta’jil untuk berbuka puasa untuk pengendara yang melintas sekitar lampu merah dekat pintu tol Bekasi Timur. Para biker penunggang Honda CBR yang berjumlah puluhan ini memberikan Ta’jil untuk berbuka puasa berupa paket makanan dan minuman ringan pada Jum’at sore, 17 Juni 2016 lalu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bro Cendy #043 selaku Ketua Umum CBR Club Indonesia (CCI) Regional Bekasi lengkap bersama seluruh jajaran kepengurusannya. Kegiatan menjalan salah satu program selama bulan Ramadhan ini berjalan cukup lancar tanpa hambatan berkat kerja keras dan kekompakan para anggota CCI regional Bekasi yang bekerja sukarela penuh keihklasan dan juga berkat kerjasama dengan pihak kepolisian, yakni para Polantas dari Polres Bekasi Kota yang sedang bertugas.

Seluruh bikers CCI Bekasi yang terlibat dalam acara ini sudah mulai hadir di lokasi acara sejak jam 16.00 WIB dengan langsung mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Tidak perlu menunggu lagi, para pengendara sepeda motor dan mobil sudah ramai menyambut kehandiran mereka karena diseputar area di sekitar lampu merah pintu Tol Bekasi Timur ini adalah jalan yang sangat rawan kemacetan. Nampak dengan penuh antusias para anggota CCI regional Bekasi ini saling berbagi tugas walau sebagian besar mereka juga sedang berpuasa, ada yang memberikan makanan dan ada yang membantu mengatur lalulintas meringankan tugas pihak kepolisian. Rangkaian acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan kepolisian yang membantu kelancaran acara ini di lokasi acara.

“Bakti sosial dalm bentuk bagi bagi Ta’jil ini dalam rangka menjalankan salah satu program tahunan kami selama bulan Ramadhan, yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota dan jajaran pengurus CCI, khususnya CCI Regional Bekasi, yang tahun ini mengangkat tema “CCI Bekasi Berbagi”, dan acara bakti sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini masih akan berlangsung dengan agenda sahur dengan anak anak yatim piatu dan pemberian santunan bagi mereka,” ujar Bro Cendy.

0

Published by : denikendors | ON : 22 Jun 2016

Comments

Comments are closed.