IML Super Tyre Sealant Lakukan Demonstrasi Lintasi 10.000

Demontrasi Lindas Paku IML8Penambal Ban – Ban merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan yang berperan  pada aspek kenyamanan dan keamanan. Dengan perawatan yang baik dan benar menjadikan ban bekerja optimal dan memiliki umur pakai yang sesuai dengan peruntukkannya. Meskipun demikian banyak faktor menyebabkan ban mengalami kerusakan sebelum mencapai batas waktu penggantian seperti akibat terkena ranjau paku.

Dengan mengaplikasikan IML Super Tyre Sealant – cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama (TMB) dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea – mampu meminimalisir kerusakan ban akibat terkena ranjau paku.

Philip Buulolo – Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama mengatakan untuk membuktikan kualitas IML Super Tyre Sealant pada hari ini Kami mengajak para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 mengendari sepeda motor yang sudah dipalikasikan cairan IML Super Tyre Sealant melintas di atas papan yang telah dipasang 10.000 paku.

Demontrasi Lindas Paku IML6

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip.

Keikutsertaan IML Super Tyre Sealant untuk pertama kalinya di ajang JFK 2016 yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 mendapat sambutan sangat luar basa dari para pengunjung. Terbukti pada setiap akhir pekan penjaulan IML Super Tyre Sealant melonjak hingga 400 persen.

“Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap produk IML Super Tyre Sealant, pada hari ini kami juga kedatangan tamu dari para petinggi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang tertarik untuk membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant dan mereka berminat menggunakan IML Super Tyre Sealant pada kendraan operasional TNI,”papar Philip.

0

Published by : denikendors | ON : 29 Jun 2016

Comments

Comments are closed.