Wahana Honda Perkenalkan Honda Supra GTR 150 Kepada Publik di DKI Jakarta

Wahana Honda Perkenalkan Honda Supra GTR 150 Kepada Publik di DKI Jakarta-1
Honda Supra GTR 150 – Wahana Makmur Sejati Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, memperkenalkan Honda Supra GTR 150 kepada publik di DKI Jakarta pada Minggu lalu (26/6). Acara yang bertajuk Regional Public Launching ini berlokasi di area Parkir I Hall E JIEXPO Kemayoran.  Dalam acara ini diikuti beberapa jurnalis dan komunitas melakukan riding experience melalui berbagai rute jalan di Jakarta.

Honda Supra GTR 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman. Dengan  konsep Grand Touring, dalam  regional public launching kali ini Wahana Honda mengajak beberapa jurnalis dan anggota komunitas menjajal rute yang beraneka ragam di Jakarta. Dimulai dari JIEXPO Kemayoran, rombongan ini melaju melalui berbagai kondisi jalanan, mulai yang mulus, berkerikil, berpasir, maupun bergelombang. Tak jarang rombongan harus berbagi jalan dengan truk atau kontainer.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Supra GTR 150 Kepada Publik di DKI Jakarta-2

“Sebenarnya dalam bertualang setiap pengendara akan menemui kondisi beraneka ragam baik dalam kota maupun luar kota. Hal itu kami sampaikan melalui riding experience ini,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Sebelum finish kembali di JIEXPO, rombongan melakukan bakti sosial berupa penyerahan bibit tanaman kepada Universitas Negeri Jakarta. “Karakter motor ini sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan menantang. Model ini memadukan unsur kenyamanan motor bebek dan power seperti motor sport,” lanjut Ario.

Wahana Honda menargetkan menjual Honda Supra 150 GTR sebanyak 4.183 sepanjang 2016 ini. Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Supra GTR 150 Kepada Publik di DKI Jakarta-3
All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000,-. Produk baru ini sudah dapat dipesan di Jakarta Fair Kemayoran dan dealer terdekat.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Supra GTR 150 Kepada Publik di DKI Jakarta-4

0

Published by : denikendors | ON : 30 Jun 2016

Comments

Comments are closed.