KOSTER Narasumber Persiapan Turing P2MG

KOSTER narasumber persiapan turing P2MG
Dalam rangka menghadiri HUT Nasional ke 66 tahun Gerakan Pemuda GPIB (Gereja Protestan Indonesia bagian Barat) yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agusus 2016 di Surabaya, Jawa Timur, maka P2MG (Paguyuban Pengendara Motor (Warga) GPIB) yang akan menghadiri kegiatan tersebut mulai melakukan persiapan turing.
Persiapan turing yang dilakukan P2MG adalah melakukan kopdargab secara keliling dengan membekali anggota yang akan berangkat turing dengan pengetahuan Safety Riding dari narasumber yang dianggap mampu dan berpengalaman turing jarak jauh.
Oleh sebab itu pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 dengan mengambil lokasi di GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta, P2MG mengundang bro Rully Wisaksono Ketua Umum KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia sebagai narasumber persiapan turing grup P2MG.
“Bro Rully diundang karena dilihat memiliki kemampuan dan berpengalaman dalam berbagi, khususnya ilmu dan pengetahuannya dalam bidang berkendara jarak jauh baik sendiri maupun grup. Itu alasan utamanya, selain itu juga bro Rully sebagai warga dari GPIB juga” ujar bro Arthur Teesen dari MOB (Mission On Bike) yang dipercayakan dari tahun 2013 berdirinya P2MG hingga saat ini sebagai Koordinator Tim Koordinasi P2MG.
Dengan sersan (serius-santai) bro Rully KOSTER menyampaikan persiapan yang harus dilakukan saat turing, bagaimana berjalan turing dengan grup riding dan bagaimana bikers harus wajib menguasai siklus berkendara sampai hal kecelakaan yang bisa terjadi saat turing.
Bro Recky Mandey dari Nmax Riders Chapter Tangerang “Materi yang diberikan sesuai harapan, ada hal-hal yang seolah kecil dan tidak diperhatikan, tapi lewat apa yang disampaikan bro Rully jadi keingat lagi, contohnya seperti blind spot dan grup riding”
“Bro Rully sangat memberikan masukan-masukan buat kita-kita… tepat dengan rencana turing jarak jauh. Banyak hal yang diingatkan, terutama soal analisa situasi” tambah bro Ariel Jonas BnB dari GPIB Pancaran Kasih.
“Selamat jalan buat P2MG yang akan berangkat turing ke Surabaya, Keep Safety n God Speed” tutup bro Rully Wisaksono Ketum KOSTER Indonesia selaku Narasumber P2MG pada malam itu.
0

Published by : denikendors | ON : 25 Jul 2016

Comments

Comments are closed.