CBR Club Indonesia Regional Kebumen Gelar Baksos di Penghujung Bulan Ramadhan

CCI Kebumen Baksos1

Baksos Komunitas – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan sekaligus penutup agenda kegiatan selama bulan Ramadhan, CBR Club Indonesia (CCI) Regional Kebumen mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pada hari Minggu (3/7). Dalam kegiatan ini mereka mengusung tema “CCI Kebumen Berbagi” dan bentuk Baksos yang dilakukan dengan memberikan santunan dan membagikan ta’jil untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggotanya diawali dengan melakukan persiapan disekitar Alun Alun Kota Kebumen hingga pukul 15.00 WIB kemudian menuju menuju Panti Asuhan Yatim Piatu Aisyiyah Muhammadiyah, Jalan Pemuda No.106 Kebumen yang menjadi lokasi Baksos.

Peyerahan Baksos dalam bentuk sembako dan sejumlah uang tunai dari swadaya seluruh anggota CCI Kebumen ini dilakukan secara simbolis oleh Bro Riza Mijil selaku Sekjend CCI Kebumen kepada perwakilan anak-anak penghuni panti disaksikan para member CCI Kebumen dan semua yang hadir saat itu.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan kepada kami sampai di bulan yang baik ini, sehingg kami masih bisa menyisihkan sedikit tabungan dan dapat mengadakan kegiatan baksos ini, dan semoga untuk selanjutnya kita masih bisa terus mengadakan kegiatan seperti ini,” ujar Bro Riza Mijil, Sekjen CCI Regional Kebumen dalam sambutannya.

Usai penyerahan santunan, kemudian acara dilanjutkan dengan setelah beramah tamah dan keliling panti di pandu pengurus panti lalu tak lupa berpoto bersama dengan semangat persaudaraan penuh suka cita. Kemudian sekitar pukul 17.15 WIB acara dilanjutkan menuju Alun Alun Kebumen, tepatnya seputar lampu merah untuk membagikan takjil kepada warga sekitarnya dan pengendara yang melintas. Seluruh rangkaian kegitan hari itu diakhiri dengan berbuka puasa bersama di restoran cepat saji Quick Chicken yang diikuti semua anggota CCI Kebumen yang terlibat dalam acara ini.

0

Published by : denikendors | ON : 26 Jul 2016

Comments

Comments are closed.