CBR Banjarmasin Gelar Halal Bihalal dan Sunday Afternoon Riding

CBR Banjarmasin Halbil2

CBR Banjarmasin – Setelah vacum tidak ada kegiatan riding selama bulan Ramadhan, keluarga besar CBR Banjarmasin melaksanakan riding sore hari yang dibarengi dengan halal bihalal secara internal satu minggu pasca lebaran lalu.

Kegiatan santai layaknya sebuah keluarga ini dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juli 2016 di rumah kediaman Bro Rakha, Ketua CBR Banjarmasin. Dengan nuansa silaturahmi penuh keakraban kegiatan ini dilaksanakan sekitar jam dua siang, sambil beramah tamah dan makan siang bersama hingga jam empat sore.

Dari kediaman Bro Rakha mereka melakukan riding dengan tujuan kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru bisa ditempuh selama satu jam dari Banjarmasin. Setibanya mereka di sekitar area kantor Gubernur mereka manfaatkan untuk berpoto bersama penuh canda tawa sambil bercengkrama menjadikan suasana semakin ceria dan tentunya inilah salah satu yang menjadikan mereka semakin akrab antar anggota.

CBR Banjarmasin Halbil1

Setelah dianggap cukup, dari sana para biker penunggang Honda CBR ini melanjutkan acaranya hari itu untuk kembali lagi ke Banjarmasin sekitar jam delapan malam dan sekaligus kopdar di Cafe Cangkir Coffe Banjarmasin

“Kami melakukan kegiatan ini sebagai salah satu ajang silahturahmi dalam suasana masih lebaran sekaligus memanaskan mesin atau pemanasan riding setelah satu bulan selama Ramadhan vakum dari kegiatan riding, saya sangat senang atas terselenggaranya acara ini karen bisa dihadiri para anggota serta pengurus, saya berharap CBR Banjarmasin bisa semakin besar seiring makin bertambahnya anggota dan makin solid,” ujar Bro Rakha.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 02 Agu 2016

Comments

Comments are closed.