Istana Rempah Lengkapi Tempat Kongkow MRC di Mandiri Tower Cibubur

Istana Rempah Lengkapi Tempat Kongkow MRC di Mandiri Tower Cibubur

KULINER – Sebagai tempat kongkow sekaligus menjadi sekretariat Motorave Riders Club (MRC), Mandiri Tower Cibubur yang berada di Jalan Arteri Cibubur 88 (dh. Jl. Transyogi Cibubur) Jakarta Timur kini sudah menyediakan fasilitas baru, yakni Istana Respah. Resto ini berada di lantai 3 gedung Mandiri Tower yang belum lama dilaunching (20-21/8) menyajikan hidangan khas asli Nusantara.

Kehadiran Istana Rempah di Mandiri Tower merupakan salah satu bentuk komitmen Hosea Sanjaya penggagas MRC sekaligus pemilik Istana Rempah untuk terus merangkul seluruh bikers dari berbagai kalangan tanpa memandang jenis dan tipe motornya agar bisa lebih nyaman konkow disini.

“Selain menunya cocok dengan selera kita bangsa Indonesia, Istana Rempah ini berada di gedung Mandiri Tower dengan desain interior bagunan dan sarana parkir yang  juga sangat pas buat lokasi kopdar bagi komunitas motor maupun mobil,” ujar Hosea.

Istana Rempah Lengkapi Tempat Kongkow MRC di Mandiri Tower Cibubur-2

Hosea juga menyampaikan bahwa dia punya menu andalan, yakni ikan patin hasil budidaya sendiri yang berada di kawasan Carita, Anyer, Jawa Barat. Ikan Patin disini diolah menjadi beragam menu makanan seperti Otak-otak Ikan Patin, Pindang Patin Palembang, Tahu Patin, Sop Ikan Patin dan Patin Bakar Sambal Cobek.

”Ikan patin di sini bukan ikan patin biasa. Itu hasil budidaya kami dengan pengawasan ketat bersama Kementan,” jelas Hosea. Hosea juga menyampaikan kalau dia membuat tambak sendiri dengan metode tertentu agar ikan yang dihasilkan adalah ikan terbaik. Semua hal dipikirkan dan diperhitungkan matang-matang, mulai dari desain tambak, sitem pengairan, sistem pangan ikan hingga sistem panen ikan itu sendiri.

Lebih lanjut Hosea menjelaskan salah satu kunci hasil tambak terbaiknya adalah saat dua hari terakhir sebelum ikan dipanen. Ikan yang ada di tambak kita angkat dengan jaring kemudian dipindah ke kolam tembok dengan air bersih yang mengalir. Selama dua hari itu, ikan tak diberi makan sehingga lemak di bawah kulitnya berkurang dan hilang.

“Para biker yang ingin merasakan hidangan Istana Rempah silahkan datang segera karena kami memberikan discount 20% sampai bulan September 2016 untuk pembelian makanan dan minuman,” tutup Hosea.

0

Post Tags: # # #
Published by : denikendors | ON : 23 Agu 2016

Comments

Comments are closed.