Komunitas Honda CBR Jawa Timur Ramaikan Premiere Night Gathering CBR 250RR di Surabaya

Komunitas Honda CBR Jawa Timur Ramaikan Premiere Night-1

KOMUNITAS – Para komunitas CBR ini se-Jawa Timur ikut menjadi saksi diperkenalkannya All New Honda CBR 250RR di Jawa Timur dalam acara Premiere Night Gathering CBR250RR yang digelar oleh Main dealer wilayah Jatim dan NTT yaitu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) di Stilroad Cafe Surabaya pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 lalu.

Rangkaian dari kegiatan ini diawali dengan rolling city oleh biker Honda CBR perwakilan dari tujuh klub CBR dari Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Meeting Point dari MPM Distributor jalan Simpang Dukuh menuju venue acara. Setiba dilokasi acara para peserta melakukan registrasi dan tapping kartu HCID lalu menempati round table yang telah disediakan .Acara berlangsung meriah dengan canda tawa dan cengkrama para peserta yang begitu interaktif dengan panduan MC dan band akustik.

Kemudian acara diawali dengan sambutan oleh Suhari, Marcomm Dev Div Head MPM Distributor dilanjutkan Bro Randu perwakilan dari AHM yang secara khusus datang ke Surabaya untuk memberikan penjelasan perihal seputar informasi indent atau pembelian unit CBR250RR. Disini nampak sekali para biker sangat antusias melakukan tanya jawab melontarkan berbagai pertanyaan seputar CBR 250RR yang baru saja mereka liat langsung untuk pertama kali.

“Ternyata CBR 250RR ini sesuai dengan harapan yang ditunggu-tunggu lama dan melebihi spesifikasi di motor sport kelas 250cc, terutama teknologi Throttle By Wire, fork upside-down juga branded Showa, swingarm aluminium dan fitur tiga riding mode itu yang bikin istimewa, Comfort, Sport dan Sport +,” ujar Bro Randu.

“Surabaya merupakan kota pertama di Jawa Timur dimana AHM memperkenalkan secara langsung Honda All New CBR 250RR kepada komunitas biker Honda Jawa Timur,” lanjut Bro Randu.

All  New Honda CBR250RR memiliki desain yang compact di setiap bagian sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver  yang sesungguhnya.  Setiap bagian teknis terintegrasi satu sama lain untuk menciptakan satu kesatuan sepeda motor yang ideal.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon. Pengendara All New Honda CBR250RR juga dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan apparel Honda berupa Leather Jacket, Helmet Fullface, Leather Glove dan T-Shirt, keseluruhan HGA dan apparel tersebut tersedia di jaringan Wing Dealer Honda per akhir 2016.

0

Post Tags: #
Published by : denikendors | ON : 28 Agu 2016

Comments

Comments are closed.