Beragam Aktifitas Ramaikan Launching All New Honda BeAT eSP di Tangerang

all-new-honda-beat-esppenyerahan-hadiah-dance-competition
Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada Warga Tangerang pada Sabtu (27/8) lalu di AEON Mall BSD City. Selain perkenalan produk, juga diadakan aktifitas yang menarik seperti basket 3 on 3 Competition antar SMA dan riding test All New Honda BeAT eSP berhadiah uang senilai jutaan rupiah.

Dalam even ini para penggemar basket diajak mengikuti 3 on 3 Basket Competitionantar SMA berhadiah total 10 juta rupiah dan Meet  and Greet bersama pemain Satria Muda Pertamina, salah satunya Cristian Ronaldo Sitepu. Pesertanya berasal dari SMA di  tangerang sebanyak 64 tim terdiri dari 48 tim pria dan 16 tim perempuan. Selain itu, juga ada dance competition berhadiah uang jutaan rupiah, lalu hiburan musik yang menghadirkan Sammy Simorangkir.

Tidak hanya atraktif dan menghibur, pengunjung juga dilibatkan dalam acara ini, bagi pengunjung yang melakukan riding test All New Honda BeAT eSP akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Bahkan yang tidak melakukan riding test pun masih dapat merchandise dengan cara melakukan scaning barcode dari Wahana Honda Smart Community Apps, yaitu aplikasi yang dibuat oleh Wahana Honda untuk memudahkan pemilik motor Honda mendapatkan informasi dan layanan service darurat.

all-new-honda-beat-esp-meet-n-greet-dengan-satria-muda-pertamina
Honda BeAT merupakan sepeda motor matik yang menjadi pilihan masyarakat. Terbukti secara nasional telah mencapai 10 juta unit yang terjual. Wahana Honda dari Januari hingga Juli tahun ini telah menjual 83.800 unit Honda BeAT all type. Jumlah tersebut memberi kontribusi sekitar 45% dari total penjualan. ”Penjualan terbanyak tipe matik adalah Honda BeAT. Masyarakat menyukai bentuk dan kehandalannya,” jelas Ario, Head Of Marketing Wahana Honda.

Motor matik favorit ini sudah tersedia di DKI Jakarta dan Tangerang pada Agustus 2016 dan dapat dibeli dengan harga Rp. 14.700.000,- untuk tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White. Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR).

all-new-honda-beat-espjuara-3-on-3-dari-sma-penabur
All New Honda BeAT eSP kini disematkan ECO Indicator yang akan menampilkan mode berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off. Selain itu, All New Honda BeAT eSP memiliki utility box berkapasitas sebesar 11 liter. All New Honda BeAT eSP menghadirkan desain baru dengan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

0

Published by : denikendors | ON : 30 Agu 2016

Comments

Comments are closed.