HSX 125 Community Bandar Lampung Gelar Kompetisi Futsal Rayakan Hari Jadinya

img_20161029_235833-1
Komunitas – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun, Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung gelar kompetisi futsal antar komunitas sebagai puncak acaranya. Kegiatan kompetisi futsal ini diadakan di Lampung Walk sport center yang diikuti oleh 32 team dengan sistem gugur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 lalu dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB yang diakiri dengan pembagian hadiah dan ceremonial sebagai puncak acara. Selain kompetisi futsal, kegiatan yang berlangsung sehari penuh ini juga diisi dengan beberapa konten lainnya seperti foto hunting, exhibition booth, DJ performance, supporter Challange serta games-games menarik lainnya.

“Konsep acara puncak ulang tahun ke-5 Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung ini memang kita buat agak sedikit berbeda dengan acara-acara kebanyakan komunitas ketika ulang tahun. Dengan konsep ini kita berharap semua komunitas bisa berkumpul seperti gathering sambil berolahraga. Dan selain itu juga kita ingin menguatkan image bahwa komunitas motor juga memiliki sisi positif dengan kegiatan yang seperti kita adakan saat ini,” ujar Bro Rico, Wakil Ketua Pelaksana acara ini.

img_20161030_001057
Sekitar 700 orang hadir memadati Lampung Walk Sport Center dari pagi hingga malam hari. ” Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti teman-teman komunitas, pihak sponsor serta teman-teman lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” tutup Bro Rico.

Kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari beberapa pihak seperti Kucay Indonesia, PT. Tunas Dwipa Matra, Yuasa Battery, Sinnob Gear, TDM Raden Intan, Bafin Headware, Terravest, Bintang Motor, Burger Pak Wo, Kingkone pizza, Braap art, Donimoto, Gegoh Gawoh freestyle soccer, serta Hydrococo.

0

Published by : denikendors | ON : 09 Nov 2016

Comments

Comments are closed.